Breaking News:

Berita Bisnis

Comforta Raih Anugerah Superbrands 2021 Hasil Survei Nielsen Company

Lembaga survei konsumen berkantor pusat di Amerika Serikat dan beroperasi di lebih dari 100 negara

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Istimewa/Massindo Group
Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group memamerkan salah satu produk Comforta. Comforta mendapat Anugerah Superbrands 2021 sesuai hasil survei Nielsen Company di enam kota besar Indonesia. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Nielsen Company, lembaga survei konsumen berkantor pusat di Amerika Serikat dan beroperasi di lebih dari 100 negara, baru saja mengumumkan hasil survei Superbrands 2021.

Survei independen Superbrands diselenggarakan di 90 negara selama 27 tahun untuk mengukur kekuatan dan nilai merek dalam setiap kategori produk dan jasa di setiap negara.

Pada hasil survei konsumen di 6 kota besar Indonesia tahun 2021 terhadap 80 sub-kategori produk dan jasa, merek Comforta adalah Superbrands di kategori kasur.

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group mengatakan, predikat Superbrands 2021 menghadirkan motivasi berlipat untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah banyak menggunakan Comforta. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan keluarga Indonesia,” kata Massie dalam keterangan tertulis ke Tribunmanado.co.id, Rabu (27/10/2021).

Dijelaskan, ada 5 kriteria sebagai syarat suatu merek mendapatkan status Superbrands.

Kriteria tersebut, yakni pertama, Dominasi Pasar: Comforta terbukti memiliki pangsa pasar yang signifikan dalam kelasnya.

Kedua, Daya Tahan, di mana merek Comforta memiliki kekuatan yang tahan terhadap situasi pasar yang menantang.

Ketiga, Goodwill, di mana merek Comforta memiliki persepsi yang disukai dan diterima dengan baik oleh konsumen.

Keempat, Kesetiaan Pelanggan, konsumen yang telah menggunakan Comforta ingin membeli Comforta kembali dibandingkan dengan merek lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved