Breaking News:

Berita Bitung

Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Perwakilan Koperasi Nelayan Telewicara dengan Menteri KKP

"Bantuan ini nantinya akan kami gunakan untuk membantu anggota koperasi menangkap ikan lebih banyak,” kata Fitri Takaliwang.

tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Meteri KKP Wahyu Trenggono melakukan telewicara dengan Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan perwakilan koperasi Nelayan di Bitung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menteri Kelautan Perikanan Republik Indonesia (RI) Wahyu Sakti Trenggono melakukan video conference dengan Koperasi di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) penerima bantuan kapal perikanan, Selasa (26/10/2021).

Saat pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 KKP dan peluncuran ekonomi biru, laut sehat, Indonesia Sejahtera di berlangsung di Pulau Buku Limau Kabupaten Belitung Timur dan diikuti oleh koperasi penerima bantuan.

Bersama Wali kota Bitung Maurits Mantiri, Donny Faisal Kepala Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Bitung di demaga PSDKP Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Bitung.

“Mewakili teman-teman dari Pontianak dan Tahuna, sebagai calon penerima bantuan kapal perikanan menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak Menteri Kelautan Perikanan, atas kepercayaan memberikan bantuan perikanan."

"Bantuan ini nantinya akan kami gunakan untuk membantu anggota koperasi menangkap ikan lebih banyak,” kata Fitri Takaliwang Pengurus Koperasi Tenggiri Kota Bitung Sulut.

Setelah melakukan telewicara dengan perwakilan koperasi calon penerima bantuan, Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono, melakukan percakapan dengan Wali kota Bitung Maurits Mantiri.

Kata Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono, laur biasa dan mudah-mudahan dengan dukungan walikota Bitung jadi pusat industry perikanan akan hidup lagi hiruk pikuk serta semua industry perikanan hingga ekonomi Berjaya.

“Ini akan kami mulai tahun 2022 nanti, dengan dukungan pak Wali Kota dan pak Gubernur dan kepala daerah lainnya. Semoga kedepan menjadi lebih baik lagi,” kata Menteri KKP Wahyu Sakti Trenggono.

Maurits Mantiri Walikota Bitung langsung merespons, berkat sekali kedatangan Menteri KKP ke kota Bitung Selasa (5/10/2021) perikanan Bitung langsung bangkit.

“Apalagi bapak datang duka dan tiga kali lagi ke Bitung, lebih bangkit. Terima kasih pak Menteri, selamat HUT KKP ke 22 Bitung bergairah lagi atas kunjungan pak Menteri."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved