Breaking News:

Berita Minut

Pemkab Minut Tandatangani MoU dengan BPJamsostek

Bupati Minut Joune Ganda menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Chintya Rantung
IST/rumah aspirasi Joune Ganda
Bupati Minut Joune Ganda menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dengan BP Jamsostek di pendopo Pemkab Minut, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minut Joune Ganda menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dengan BP Jamsostek di pendopo Pemkab Minut, Senin (25/10/2021).

MOU tentang Perlindungan Pekerja Informal, THL, Perangkat Desa, dan BPD.

Hadir dalam penandatanganan tersebut Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sulawesi Utara Mintje Wattu dan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaaan Bitung - Minahasa Utara Widhi Astri Aprillia Nia.

Bupati Minut Joune Ganda menyatakan, Pemkab Minut menyambut baik kerjasama antara pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dan BPJS Ketenagakerjaan.

"Program ini akan menjadi program prioritas pemerintah Minahasa Utara agar bisa menjamin keamanan masyarakat pekerja rentan saat mengalami kecelakaan sehingga mereka tidak terlalu terbebani untuk biaya rumah sakit," katanya.

Jika terjadi hal buruk seperti meninggal dunia, kata dia, keluarga dan anak akan mendapat jaminan dari hasil kerjasama pemerintah dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Dikatakannya, pelayanan yang baik sudah dilaksanakan BPJS.

Bupati Minut Joune Ganda menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dengan BP Jamsostek di pendopo Pemkab Minut, Senin (25/10/2021).
Bupati Minut Joune Ganda menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dengan BP Jamsostek di pendopo Pemkab Minut, Senin (25/10/2021). (Ist/rumah aspirasi Joune Ganda)

Ia berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat meningkatkan pelayanannya agar kerjasama bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Kami berharap pelayanan yang terbaik dari BPJS," katanya.

Tentang Minut

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved