Breaking News:

Berita Seleb

Media Asing Soroti Yuni Shara yang Bebaskan Anaknya Nonton Film Dewasa: Orangtua Berikan Pendidikan

Tak ada niat menjerumuskan anak-anaknya, Yuni Shara ternyata memilih metode pendidikan seks tersebut dan berdampak positif bagi kedua anaknya.

Editor: Frandi Piring
@yunishara36/Instagram
Media Asing Soroti Yuni Shara yang Bebaskan Anaknya Nonton Film Dewasa. Berdampak positif. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jadi perhatian hingga di luar negeri, Yuni Shara disorot media asing tentang bagaimana ia memberikan pendidikan seks kepada kedua anaknya.

Tak ada niat menjerumuskan anak-anaknya, Yuni Shara ternyata memilih metode tersebut dan berdampak positif bagi kedua anaknya.

Kedua putranya yakni, Cavin Obrient Salomo Siahaan adalah putra pertamanya yang berusia 19 tahun dan Cello Obient Siahaan adalah keduanya yang berusia 17 tahun.

Mantan Suami Henry Siahaan itu mengungkap bagaimana ia menuntun kedua putranya yang kini sudah beranjak di usia lebih dewasa.

Sebagai orangtua tunggal, Yuni mengatakan berusaha menerapkan pemikiran terbuka terbuka terhadap kedua putranya, termasuk perihal sensitif, seks.

Hal itu diungkapkan penyanyi berusia 49 tahun di channel YouTube Venna Melinda, yang kemudian mejadi viral, tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri.

Pernyataannya cukup memicu pro dan kontra, sehingga Venna memberikan klarifikasi yang ditayangkan di akun Instagram pribadinya.

Venna mengatakan, dalam percakapannya dengan Yuni di channel YouTube itu Yuni tidak pernah menyampaikan bahwa memperbolehkan anak-anaknya menonton film dewasa.

Venna menjelaskan dalam percakapan itu Yuni mengatakan dalam perkembangan dunia saat ini kemungkinan untuk mengakses konten dewasa sangat terbuka. Sehingga, Yuni membuka ruang pada anak-anaknya untuk berdiskusi dari pada anak-anak mencari informasi secara sembunyi-sembunyi.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved