Breaking News:

Berita Kotamobagu

Wakil Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Silaturahmi Rektor Unsrat

Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH menerima kunjungan Rektor Universitas Sam Ratulangi

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Chintya Rantung
IST
Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado Ellen Joan Kumaat lakukan kunjungan dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,Manado - Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH menerima kunjungan Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, di Kota Kotamobagu, Sabtu (23/10/2021).

Menurut Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu
Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, lakukan kunjungan dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu  (IST)

Sekaligus juga membicarakan tentang rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sam Ratulangi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus mengatur rencana penandatanganan MoU antara UNSRAT dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH yang mewakili Wali Kota Kotamobagu pada kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Unsrat Manado dan jajarannya yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu.

"Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, yang hari ini telah berkenan untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu.

Tentang Kotamobagu

Kota Kotamobagu adalah salah satu kota di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Jarak Kotamobagu ke Kota Manado yakni 171,2 km, atau memakan waktu sekitar 5 jam 2 menit perjalanan dengan kendaraan.

Sumber pendapatan utama kota ini adalah padi dan jagung.

Kota Kotamobagu mencakup wilayah daratan dan kepulauan dengan total luas daratan 184.33 km2.

Masyarakat Kota Kotamobagu sebagian besar adalah etnis Bolaang Mongondow.

Saat ini Kotamobagu dipimpin oleh Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Baca juga: Masih Ingat Bambang Widjojanto? Kini Tanggapi Gugatan Mantan Kader Demokrat: Hanya Akal-akalan

Baca juga: Pimpin Apel Kesiapsiagaan Bencana, Kapolres Minahasa Minta Jajaran Kedepankan Profesionalitas

Baca juga: UPDATE Jadwal Terbaru CPNS dan PPPK Non Guru, Pelaksanaan SKB hingga Penetapan NIP

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved