Breaking News:

Perampokan Money Changer

Inilah Barang Bukti Yang Diamankan dari Pelaku Perampokan Money Changer, Ada Uang Tunai Rp 15 Juta

pemilik Money Changer Welly Tangos juga menjadi korban dalam peristiwa tersebut, dimana ia mengalami tindak penganiayaan oleh pelaku.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Indry Panigoro
Screanshot live facebook tribun manado
barang bukti perampokan di money changer 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - JGM alias Jimmy (60) berhasil diamankan Tim Maleo Polda Sulut usai melakukan perampokan dan penganiayaan di salah satu Money Changer di Manado.

Informasi tersebut diperoleh dari bahan keterangan penangkapan, dimana pelaku dibekuk polisi pada, Jumat tanggal 22 Oktober 2021 jam 18.00 Wita di Kelurahan Bahu Lingkungan IX, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulut.

Berdasarkan laporan polisi, diamankan barang bukti berupa satu kaos kerah warna hitam dan celana jeans warna biru dongker yang dikenakan pelaku saat melancarkan aksinya.

Selain itu ada pula, satu pasang sepatu, yang sebelah kanan warna biru putih masih ada bercak darah yang menempel di bagian bawah sepatu. 

Satu buah tas dukung abu-abu yang juga digunakan pelaku saat beraksi, lalu ada juga satu unit kendaraan roda empat jenis Nisan Juke warna merah.

Kemudian sebuah Handphone Samsung S8 warna hitam milik tersangka hingga uang tunai senilai Rp 15.000.000 yang berupakan hasil perampokan tersangka di Money Changer Bahu. 

Dan yang terakhir satu buah martil milik tersangka yang saat ini sudah diamankan Tim Inafis Polda Sulut.

Sebelumnya diketahui, salah satu tempat pertukaran uang atau Money Changer yang berlokasi di Kelurahan Bahu, Kecamatan Malalayang diduga telah dirampok.

Selain itu, pemilik Money Changer Welly Tangos juga menjadi korban dalam peristiwa tersebut, dimana ia mengalami tindak penganiayaan oleh pelaku.

"Akibatnya saat ini korban mengalami luka di kepala dan masih dirawat di RS Malalayang," pungkas Kapolresta Manado Kombes Pol Kombes Pol Elvianus Laoli, saat diwawancarai, Jumat (22/10/2021) di TKP.

Pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial JGM alias Jimmy (60) yang merupakan warga Bahu, Malalayang berhasil diamankan Satgassus Tim Maleo Polda Sulut. 
Pelaku pencurian dengan kekerasan berinisial JGM alias Jimmy (60) yang merupakan warga Bahu, Malalayang berhasil diamankan Satgassus Tim Maleo Polda Sulut.  (Foto Polda sulu)
Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved