Breaking News:

Berita Seleb

Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Celine Evangelista, Bolehkan Stefan William Datang Kapan Saja

Aktris berusia 29 tahun ini berharap, pernikahannya menjadi sejarah atau kenangan indah yang ditinggalkan untuk anak-anaknya

Editor: Finneke Wolajan
YouTube Dapur Bincang Online
Celine Evangelista 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Celine Evangelista dan Stefan William secara resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 lalu setelah lima tahun menikah

Majelis Hakim memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Celine Evangelista.

Namun, Celine tetap membuka pintu pertemuan antara mantan suaminya itu dan anak-anaknya.

"Hak asuh sementara di aku, perjanjian membesarkan pokoknya sebisanya dia (Stefan) aja. Aku enggak ada syarat apa pun. Aku serahkan semua ke dia," kata Celine dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (22/10/2021).

"Terserah Daddy. Anytime dia mau datang, selagi anak-anak mau ketemu daddy, ya, ketemu. Begitu pun sebaliknya," lanjut Celine.

Celine juga tetap ingin berkomunikasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan anak-anaknya.

"Komunikasi bisa anytime. Karena apa pun yang terjadi antara aku dan kamu, ya, itu urusan kami. Semoga ke depannya kami jadi pribadi yang lebih baik lagi, tidak melakukan kesalahan yang pernah kami lakukan sebelumnya," lanjut Celine.

Aktris berusia 29 tahun ini berharap, pernikahannya menjadi sejarah atau kenangan indah yang ditinggalkan untuk anak-anaknya.

"Biarlah itu jadi sejarah bagi anak-anak aku yang lucu. Sekarang lihat aja ke depannya," ucap Celine.

"Apa pun yang terjadi biar aku dan kamu yang menjalaninya," lanjut Celine.

Bintang dalam film horor Bangku Kosong ini mengajak Stefan untuk fokus menjadi partner yang membesarkan anak-anak mereka.

"Sekarang enggak mau berlarut atau sedih, ya sekarang fokus karena jadi partner untuk anak. Sekarang kita jalani ke depannya gimana," ungkap Celine.

Sebagai informasi, Celine dan Stefan menikah sejak 2016 silam dan telah dikaruniai dua anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Celine Evangelista Bolehkan Stefan William Datang Kapan Saja Bertemu Anaknya"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved