Breaking News:

Torang Kanal

Contenct Creator Sulut Alvando Hamber Ingin Promosikan Wisata Kota Bitung

Menurut Qaqa Avan bukan hanya objek wisata yang ingin diperkenalkannya melainkan produk lokal juga banyak ditemukan di pulau Lembeh Kota Bitung.

Istimewa.
Alvando Hamber. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Berbagai cara dapat dilakukan untuk membuat suatu tempat wisata dikenal hingga viral dan dikunjungi banyak orang.

Satu di antarnya lewat digital marketing atau melakukan pemasaran lewat sarana digital.

Langkah inilah yang akan dilakukan laki-laki bernama Alvando Hamber dalam memperkenalkan sejumlah destinasi wisata di Kota Bitung yang belum begitu terkenal dan belum banyak dikunjungi orang.

“Kami berkeinginan, untuk memperkenalkan sektor pariwisata atau tempat wisata di kota Bitung khususnya di Pulau Lembeh."

"Ada banyak destinasi yang bisa di kunjungi, mulai dari pegunungan sampai di perairan yang begitu memanjakan mata bagi kita sebagai para wisatawan,” jelas mahasiswa dan juga contenct creator Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) saat diwawancarai tribunmanado.co.id, Jumat (22/10/2021).

Menurut Qaqa Avan sapaannya, bukan hanya objek tempat wisata yang ingin diperkenalkannya melainkan produk lokal juga banyak ditemukan di pulau Lembeh Kota Bitung.

Banyak produk lokal yang bisa kita nikmati dan memberikan manfaat, contohnya ratu goraka dan juga tradisional wine buatan masyarakat Kota Bitung khususnya di Pulau Lembeh.

Qaqa Avan bakal menyasar lebih dulu para generasi muda untuk menumbuhkan rasa kecintaan mereka terhadap Kota Bitung yang indah. 

"Dengan begitu banyak keindahan alam dan wajib diperkenalkan luas ke semua orang serta tak lupa jaga lestarikan." ujar dia. 

Ia mengatakan, butuh peran pemerintah untuk terus memberikan pengembangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved