Breaking News:

Berita Minahasa

Bangun Sinergitas, Kejari Minahasa Gelar Coffee Morning Bersama Media Massa dan Ormas

Kejari Minahasa, menggelar pertemuan yang dikemas dalam Coffee Morning bersama media massa dan ormas di Minahasa

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
mejer lumantow/tribun manado
Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa, menggelar pertemuan yang dikemas dalam Coffee Morning bersama media massa dan Ormas di Minahasa, Jumat (22/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa, menggelar pertemuan yang dikemas dalam Coffee Morning bersama media massa dan ormas di Minahasa, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas antar semua pihak. Dengan melakukan diskusi dan sharing terkait penanganan masalah-masalah hukum yang terjadi di masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Dicky Octavia bahwa tujuan dilaksanakannya pertemuan ini demi meningkatkan sinergitas bersama wartawan dan ormas yang ada di Minahasa.

"Tentu ini merupakan pertemuan yang sangat penting, dengan adanya kerjasama para awak media dan ormas yang ada di Minahasa, diharapkan mampu membantu kinerja Kejari Minahasa khususnya dalam penanganan kasus Korupsi dan masalah hukum lainnya," jelas Kajari Minahasa Dicky Octavia.

Dikatakan Kajari, peran media massa juga sangat penting dalam mempublikasikan kinerja Jajaran Kejari Minahasa.

"Sebab Kejari banyak melakukan kegiatan tapi jika tidak dipublikasikan oleh teman-teman pers maka masyarakat tidak akan tahu apa yang sudah dikakukan," ungkap Kajari.

Ditambahkan Kajari Minahasa, bahwa pada intinya kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara pihak Kejari Minahasa dan para media dan Ormas, dan berterima kasih atas atensi dan kehadiran kita semua.

"Saya pastikan kami terbuka dengan berbagai masukan, demi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Minahasa, dan siap bekerjasama dan bersinergi dengan Ormas dan Pers serta saling mendukung untuk kebaikan," ungkap Kajari.

Dalam pertemuan tersebut ikut dihadiri oleh LSM Brigade Manguni (BM) dan LMI perwakilan dari Kabupaten dan Kota serta sejumlah media massa dengan berdiskusi masalah-masalah penanganan hukum di Kabupaten Minahasa. (Mjr)

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.(art)

Baca juga: Berstatus PPKM Level III, PT PP Bendungan Lolak Tetap Terapkan Prokes Secara Ketat 

Baca juga: PLN Peduli Dukung Electrifying Agriculture Budidaya Bunga Krisan, Bantu Kelompok Tani Krekleli

Baca juga: Sosok Lavanya Sivaji, Miss World Malaysia yang Dikritik Saat Klaim Tentang Batik, Ternyata Dokter

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved