Breaking News:

Partai Golkar

Tetty Paruntu Berterima Kasih Jasa Tokoh Beringin Sulut, Pengurus Golkar Ziarah dan Tabur Bunga

Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-57 Golkar

Editor: David_Kusuma
Golkar Sulut
Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-57 Golkar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) melakukan kegiatan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-57 Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2021.

Pengurus Golkar Sulut yang nampak dalam kegiatan itu diantaranya Jantje Sajow, Lucky Mangkey, Danny Rompis, Apler Bentian, Nicky Lumingas dan lainnya.

Lucky Mangkey Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Partai Golkar Sulut, Kamis (21/10/2021) mengatakan mereka berziarah ke makam Prof Joppie Paruntu, Drs Winsulang Salindeho, Fenny Wurangian, AHJ Purukan, Eddy Waleleng dan Drs AJ Sondakh.

Baca juga: Jadwal Kapal dari Pelabuhan Manado, Ada Tiket Khusus Anak-anak

"Selain pengurus Golkar Sulut, acara ziarah dan tabur bunga ini juga turut diundang Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut dan dewan pertimbangan," kata dia.

Menurut dia para tokoh Golkar Sulut sudah sangat berjasa membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

"Ketua Golkar Sulut Ibu Tetty Paruntu sangat menghargai jasa para tokoh Golkar dan sangat berterima kasih," ujarnya

Di satu sisi dalam rangka HUT Golkar ke-57, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dalam hal ini Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto mengambil tema Bersatu Untuk Menang.

"Ini harapan Partai Golkar bagi masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Baca juga: 17 Prodi Akreditasi Baik Sekali dan 2 Prodi Akreditasi Unggul di Politeknik Negeri Manado

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved