Breaking News:

Super Pandit

Digdayanya Liverpool di Group Neraka Liga Champions, Hebatnya Mo Salah dan Van Dijk 

Berada di group yang cukup keras di Liga Champions, tak membuat Liverpool kesulitan bermain di fase group. Dimulai dari AC Milan

Editor: Aswin_Lumintang
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (ke-2-kanan) berebut bola dengan pemain tengah Atletico Madrid asal Prancis Thomas Lemar (kiri) dan bek Atletico Madrid Spanyol Mario Hermoso (kedua-kiri) selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. Hasil babak pertama laga Atletico Madrid vs Liverpool berakhir dengan skor 2-2, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, EURO - Berada di group yang cukup keras di Liga Champions, tak membuat Liverpool kesulitan bermain di fase group. Dimulai dari AC Milan, Atletico Madrid dan FC Porto dilibas askuad asuhan Jurgen Klopp tanpa ampun.

Liverpool sukses mengandaskan perlawan Atletico Madrid dalam pekan ketiga Grup B Liga Champions, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB.

Pada partai yang digelar di kandang Ateltico Madrid, Wanda Metropolitano tersebut, Liverpool berhak membawa pulang tiga poin berkat kemenangan dengan skor 2-3.

Gol-gol Liverpool berhasil dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke 8' dan 78' serta Naby Keita pada menit ke 13'.

Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021.
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Liverpool di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 19 Oktober 2021. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Atas hasil itu, The Reds berada di puncak klasemen Grub B Liga Champions musim ini dengan torehan 9 poin.

Liverpool sukses meraih 3 kemenangan dari 3 pertandingan yang mereka jalani, begitu perkasa.

Tim asuhan Jurgen Klopp unggul 5 poin dari pesain terdekat mereka, Atletico Madrid. Raksasa Spanyol tersebut hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari 3 pertandingan.

Langkah The Reds di Liga Champions musim ini begitu mempesona, kemenangan meyakinkan selalu berhasil mereka raih.

Padahal, tim-tim yang dihadapi bukanlah tim sembarangan. AC Milan, FC Porto, dan Ateltico Madrid merupakan tim raksasa di liganya masing-masing. 'Grup neraka' pun menjadi identitas grup yang dihuni oleh Liverpool dan klub yang disebutkan di atas.

Di pertandingan pertama, Liverpool berhasil mengalahkan AC Milan yang sedang tampil bagus-bagusnya di Serie A, tim asuhan Pioli dipermalukan di Anfield dengan skor 3-2.

Baca juga: Saat Anda Sakit Amalkanlah Doa Sayidina Ali Berikut Ini, InsyaAllah Sembuh

Baca juga: Chord Gitar Aku Tenang - Happy Asmara, Kunci dari C: Pengenku Siji Nyanding Kowe Selawase

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved