Breaking News:

Berita Kotamobagu

Sekot Kotamobagu Sebut Pelaksanaan SKD CPNS Berjalan Baik, Tinggal Tunggu Jadwal dari BKN

Total peserta SKC CPNS ini adalah 3.679. Yang mengikuti higga sesi terakhir adalah sebanyak 3.318 peserta.

Penulis: Sriyani Buhang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Sriyani Buhang
Hari terakakhir Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021. 

TRiBUNMANADO.CO.ID, Manado - Rabu (20/10/2021) adalalah hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di Kotamobagu

Pelaksanaan SKD CPNS ini sendiri berlangsung selama 9 hari dan bertempat di sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kotamobagu, Jalan Brawijawa, Kelurahan Mongondow, Kecamatan kotamobagu Selatan.

Total peserta SKC CPNS ini adalah 3.679. Yang mengikuti higga sesi terakhir adalah sebanyak 3.318 peserta, sisanya 361 peserta dicatat tidak mengikuti hingga sesi terakhir.

Sekretaris Daerah (Sekot) Kotamobagu Ir Sande Dodo MT mengucap syukur karena pelaksanaan berjalan dengan baik dan lancar. 

"Terima kasih kepada seluruh tim atau panitia pelaksana, terutama kepada BKPP yang sudah mempersiapkan dengan maksimal," ucapnya.

Dia mengatakan, kegiatan berlangsung tanpa ada gangguan dan hambatan. 

"Setelah semuanya sudah dirampungkan oleh BKN, nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Kota, selanjutnya akan melaksanakan perengkingan terhadap seluruh formasi atau jabatan yang sudah dilamar oleh peserta," ujar dia.

"Jadi tinggal satu langkah lagi bagi peserta CPNS dan menungu jadwal. Semoga pelaksanaan di SKB nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada ganguan atau halangan. Harap Sande.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan ( BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta SH, menambahkan , pelaksanaan CPNS kota kotamobagu tahun 2021 dengan jumlah Formasi Kota Kotamobagu 330.

"Pelaksanaan SKD ini sebanyak 37 sesi di laksanakan dari mulai hari senin 11 oktober sampai tanggal 20 Oktober 2021," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved