Breaking News:

Berita Nasional

Potret Ular Piton Besar Ditangkap di Bangunan Kosong, Sembunyi di Bawah Puing

Tidak kepalang ular piton yang meresahkan warga di pemukiman itu berukuran jumbo atau sepaha orang dewasa diameter perutnya.

Editor: Alpen Martinus
Istimewa
ular piton 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Beberapa wilayah di Indonesia masih memiliki potensi alam yang luar biasa.

Sehingga tak jarang, jika warganya kerap mendapatkan kejutan dari hewan besar, semisal ular yang masuk ke perkampungan.

Belum lama ini, seekor ular piton raksasa ditangkap warga.

Baca juga: Potret Ular Piton Burma Mati di Semak, Panjangnya 4,5 Meter, Perutnya Sobek Ternyata Habis Telan Ini

Ular Piton Sebesar Paha Orang Dewasa Ditaklukan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/mbah-uban' title='Mbah Uban'>Mbah Uban</a> dan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/pak-amat' title='Pak Amat'>Pak Amat</a>, Warga Sempat Resah 
Ilustrasi Ular piton: Foto ini tidak ada kaitan langsung dengan berita yang berjudul Ular Piton Sebesar Paha Orang Dewasa Ditaklukan Mbah Uban dan Pak Amat, Warga Sempat Resah .(Ist/Grid.id)

Hampir selama dua hari, warga di Jalan Karanganyar, Gabahan, Semarang Tengah merasa resah karena tersiar kabar ada ular piton yang menguasai rumah kosong.

Tidak kepalang ular piton yang meresahkan warga di pemukiman itu berukuran jumbo atau sepaha orang dewasa diameter perutnya.

Ular piton atau ular sanca itu diyakini warga masih ada di rumah kosong di permukiman tersebut dan dikhawatir kan akan berkeliaran dan membahayakan warga sekitar.

Disebutkan bahwa ular piton jumbo itu akhirnya berhasil ditaklukkan oleh Mbah Uban dan Pak Amat.

Baca juga: Viral Video Ular Piton Raksasa, Panjang Ularnya Terungkap, Ternyata

Relawan Semarang dibantu warga menangkap <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/ular-piton' title='ular piton'>ular piton</a> di rumah kosong, Jalan Karanganyar, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Selasa (19/10/2021).
Relawan Semarang dibantu warga menangkap ular piton di rumah kosong, Jalan Karanganyar, Gabahan, Semarang Tengah, Kota Semarang, Selasa (19/10/2021). (Dok Relawan Semarang)

Siapakah Mbah Uban dan Pak Amat?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Cirebon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved