Breaking News:

Berita Bitung

Kerjasama Pemkot Bitung dan UPH, Sasar Sektor Ini

Pemerintah Kota Bitung bikin kesepakatan dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) Tanggerang Banten.

Istimewa.
Kerjasama Pemkot Bitung dengan Universitas Pelita Harapan (UPH). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado Pemerintah Kota Bitung di bawah kepemimpinan Wali kota Maurits Mantiri dan Wakil Wali kota Hengky Honandar, kembali menjalin kesepakatan dengan perguruan tinggi, Senin (18/10/2021).

Kali ini dengan Universitas Pelita Harapan (UPH) Tanggerang Banten. Kesepakatan ini terkait dengan Pengembangan Sumber Daya di Kota Bitung.

Pelaksanaan kerja sama itu, ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dengan Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis UPH Liza Handoko SE MM.

Penandatanganan ini disaksikan Dr Innocentius Bernarto ST M.Si MM, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPH.

Penandatangan kerja sama antara UPH dengan Pemkot Bitung itu berlangsung di ruang VIP Kantor Wali Kota Bitung.

Di antara klausul kerjasama meliputi ruang lingkup pembinaan usaha mikro kecil menengah (UMKM), Peningkatan Pelayanan Publik, Pendidikan dan Pemberdayaan Perempuan.

“Pada prinsipnya kami menyambut baik kerjasama ini. Tapi kami harap, ini tidak hanya sampai diatas kertas, melainkan harus ada action plan yang jelas, terukur dan pasti supaya UPH ada kontribusi nyata untuk Kota Bitung,” kata Maurits Mantiri.

Sementara itu menurut Liza Handoko SE MM, pihaknya siap melakukan kolaborasi dan memberikan kontribusi keilmuan untuk Kota Bitung.

Pernyataan Liza Handoko, sebagaimana yang dikutip Rio Karamoy Kepala Bagian Kerjasama Setda Kota Bitung.

Lanjut Liza Handoko, ketika MoU ini di tandatangani, UPH siap membantu pemkot Bitung dalam memberikan pendampingan untuk peningkatan UMKM dan SDM Perempuan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved