Breaking News:

Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Mulai Cepat Lesu dan Malas Mengejar Bola, Usia tak Bisa Dibohongi

Manusia penuh record, Cristiano Ronaldo masih tokcer dalam mencetak gol. Tetapi sudah tidak mampu mengantar Manchester United

Editor: Aswin_Lumintang
AFP/GETTY IMAGES/ALEX PANTLING
Ekspresi penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo ketika gawang timnya dibobol pemain Leicester City Patson Daka pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANCHESTER - Manusia penuh record, Cristiano Ronaldo masih tokcer dalam mencetak gol. Tetapi sudah tidak mampu mengantar Manchester United konsisten di jalur kemenangan.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, markas Manchester United sudah mulai tampak seperti sebuah tragedi, dimana Manchester United berjuang untuk menang.

Striker ikonik itu dikritik setelah para penggemar mempertanyakan kinerja Cristiano Ronaldo saat Manchester United kalah 4-2 di tangan Leicester City pada Sabtu lalu.

Bek Leicester City Belgia Timothy Castagne (kanan) menjegal gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021.
Bek Leicester City Belgia Timothy Castagne (kanan) menjegal gelandang Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes (tengah) dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Oktober 2021. ((Paul ELLIS / POOL / AFP))

Pemain berusia 36 tahun itu kembali setelah meninggalkan Old Trafford selama 12 tahun dan telah mencetak lima gol dalam enam pertandingan pertamanya.

Namun, Cristiano Ronaldo telah mengalami kekeringan gol sejak Oktober dan penampilannya mulai diperdebatkan di antara pendukung The Red Devils.

Pendukung 'thenextantman' menulis di Twitter 'Ronaldo memicu banyak masalah dan memecahkan sangat sedikit. Jika dia terus bermain seperti itu, tidak akan mengejutkan bahwa dia akan dikeluarkan pada bulan Januari.'

Pengguna 'Jnz2001' menambahkan 'kenyataannya adalah dia akan berusia 37 tahun dalam waktu kurang dari enam bulan.

Dia masih bisa mencetak gol tetapi berapa banyak lagi yang bisa dia lakukan untuk memenangkan pertandingan?'

Fans jelas muak dengan penampilan Cristiano Ronaldo yang tampak lesu saat kehilangan bola dan keengganannya untuk menekan pemain lawan di lini depan.

Namun, beberapa pendukung mengklaim itu karena manajer, Ole Gunnar Solskjaer dan bukan kesalahan dari legenda nomor tujuh.

Baca juga: Tanggapan KSAL Laksamana Yudo Margono Soal Rumor Calon Panglima TNI, Mbok Ya Sabar

Baca juga: Seorang PNS Bikin Malu, Mengajar Agama Namun Lakukan Hal Bejat ke Dua Wanita, Kini Jadi Tersangka

 

Pendukung '@Adzz_7' mengatakan 'dia membutuhkan seorang gelandang. United tidak memiliki taktik, mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Lihat bagaimana Liverpool dan City bermain saat mereka mendapatkan bola. United harus membuang Ole.'

'Sage_Prolific' menambahkan 'Ronaldo bukan masalah, Ole yang tidak punya taktik.'


Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cristiano Ronaldo Mulai Dipertanyakan Fans Kinerjanya di Manchester United, https://www.tribunnews.com/superskor/2021/10/18/cristiano-ronaldo-mulai-dipertanyakan-fans-kinerjanya-di-manchester-united.
Penulis: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved