Breaking News:

Berita Bolmong

PT PP Rutin Laksanakan Kegiatan Inspeksi Keselamatan Kerja Secara Konsisten

Tim Audit PP Pusat secara berkala meninjau dan mengukur aspek-aspek standarisasi keselamatan dan kualitas dari pembangunan bendungan. 

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
IST/Dokumentasi PT PP
Kunjungan tim Audit PT PP Pusat ke Proyek Bendungan Lolak. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Proyek Bendungan Lolak mendapat Kunjungan Audit secara Berkala Oleh Tim bagian Keselamatan dan Qualitas Bendungan PT.PP Pusat. 

Kegiatan yang berlangsung selama 3 Hari ini merupakan salah satu bentuk tingginya komitment PT PP dalam hal keselamatan dan kualitas bendungan.

Pada kunjungan tersebut, tim Audit PP Pusat secara berkala meninjau dan mengukur aspek-aspek standarisasi keselamatan dan kualitas dari pembangunan bendungan. 

"Audit dari PT PP Pusat ini tak lain dengan tujuan memastikan Bendungan Lolak bebas dari Kecelakaan kerja serta Kualitas Bendungan yang baik," kata Miryan Sinaga Selaku HSE Supervisor Bendungan Lolak, saat dihubungi tribunmanado.co.id, Minggu (17/10/2021). 

Miryan mengatakan dengan dilaksanakannya Audit ini PT PP Proyek Bendungan Lolak dapat lebih mantap lagi dalam penerapan Quality, Health, Safety, dan Environment (QHSE). 

"Pengelolaannya akan semakin baik lagi, karena banyak masukan dan improvement yang akan dilakukan," ucap dia. 

"Ini adalah harapan kita bersama, karena proses pembangunan adalah bagian yang tidak terpisahkan untuk tetap di kontrol dengan baik, sehingga memenuhi standard Quality dan Safety yang tinggi," tambahnya. 

Miryan menambahkan jika banyak parameter-parameter yang dijadikan ukuran dalam penilaian yang dilakukan oleh Tim Audit PT PP Pusat. 

"Pada Audit ini, PT PP Bendungan Lolak dapat nilai A (Baik) dalam hal implementasi QSHE," bebernya. 

"Proyek Bendungan Lolak akan selalu Komitmen dan Konsisten dalam Hal keselamatan kerja dan Kwalitas Bendungan," tegas Miryan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved