Breaking News:

Liga Inggris

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Posisi 3 Besar Memanas, MU Terdepak dari Zona Liga Champions

Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer takluk 2-4 di Stadion King Power, markas Leicester City. Liverpool memetik kemenangan 5-0 melawan Watford

(AFP/GETTY IMAGES/ALEX PANTLING)
Ekspresi penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo ketika gawang timnya dibobol pemain Leicester City Patson Daka pada laga pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021) malam WIB. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manchester United terlempar dari zona Liga Champions, sementara tiga posisi teratas di klasemen Liga Inggris 2021-2022 kian memanas.

Pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 telah dimulai dan menampilkan sejumlah pertandingan pada Sabtu (16/10/2021) waktu setempat.

Dari 20 tim yang berkompetisi di pentas Premier League, 14 di antaranya telah tampil dalam rangkaian pekan kedelapan musim 2021-2022, termasuk Liverpool dan Manchester United.

Salah satu laga seru yang tersaji adalah pertandingan yang mempertemukan Leicester City dan Manchester United.

Fakta Manchester United Dipecundangi Leicester, Terlalu Bergantung Pada Bruno, Ronaldo Bukan Jaminan

Manchester United terlempar dari <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/zona-liga-champions' title='zona Liga Champions'>zona Liga Champions</a>, sementara tiga posisi teratas di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/klasemen' title='klasemen'>klasemen</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/liga-inggris' title='Liga Inggris'>Liga Inggris</a> 2021-2022 kian memanas.

Dalam laga tersebut, Leicester City bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021) petang waktu setempat atau malam hari WIB.

Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer takluk 2-4 di Stadion King Power, markas Leicester City.

Sedangkan The Reds, julukan Liverpool, berhasil memetik kemenangan 5-0 kala bertamu ke markas Watford.

Liverpool meraih kemenangan 5-0 berkat hat-trick atau tiga gol yang dibukukan penyerang asal Brasil, Roberto Firmino, ke gawang Watford.

Adapun dua gol lainnya dibukukan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved