Breaking News:

Berita Tomohon

Duet Totosik Maleo Kembali Bekuk Pelaku Pencurian di Tomohon

AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung menyebut penangkapan ini sebagaimana hasil pengembangan.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Hesly Marentek
Pelaku RR saat dibawa ke Mapolres Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pengungkapan sindikat pencurian yang sering beroperasi di Wilayah Kota Tomohon terus dilakukan.

Setelah sebelumnya berhasil membekuk pelaku VS alias Gopes (32). Kini Kolaborasi Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon bersama Maleo Polda Sulut berhasil membekuk satu pelaku lainnya.

Pelaku yang diketahui berinisial RR (45) warga Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, Kota Manado diamankan, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung menyebut penangkapan ini sebagaimana hasil pengembangan dari tersangka Gopes yang sudah terlebih dulu dibekuk.

Tim yang berhasil mengetahui tempat persembunyian RR, Sabtu (16/7/2021), sedang berada di Lorong Tanjung Kampung baru Teling Atas.

Selanjut tim bergerak menuju lokasi yang dimaksud  dan melakukan penangkapan.

Menariknya saat bakal diamankan, pelaku RR sempat berusaha melarikan diri.

Sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas terukur pada kedua kaki pelaku.

"Pelaku sempat melarikan diri saat akan dibekuk," kata Yanny.

"Selanjutnya setelah di amankan pelaku langsung di arahkan ke Mako Polres Tomohon guna pemerikasaan lebih lanjut," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved