Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Minahasa Royke Roring Kembali Terpilih Sebagai Ketua Komisi PKB GMIM Bukit Moria Rike

Bupati Royke Roring kembali dipercayakan untuk menjadi Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat Bukit Moria Rike setelah secara mayoritas.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Bupati Minahasa Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) di Jemaat Bukit Moria Rike dalam Pemilihan Pelayan Khusus Kategorial BIPRA Sinode GMIM, Minggu (17/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Minahasa Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) di Jemaat Bukit Moria Rike dalam Pemilihan Pelayan Khusus Kategorial BIPRA Sinode GMIM, Minggu (17/10/2021).

Dalam pemilihan yang dilangsungkan di GMIM Bukit Moria Rike tersebut, Bupati Royke Roring kembali dipercayakan untuk menjadi Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat Bukit Moria Rike setelah secara mayoritas dipilih oleh 104 dari 107 perutusan dari 31 Kolom di jemaat tersebut. 

Usai terpilih Bupati ROR langsung diminta menandatangani surat pernyataan kesediaan diri serta membacakannya di hadapan para pemilih. 

Dalam ungkapannya, Bupati ROR menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan dari rekan-rekan perutusan P/KB Jemaat Bukit Moria Rike untuk periode pelayanan 2022-2026.

"Terimakasih bagi rekan rekan pria kaum bapa GMIM Bukit Moria Rike dan memohon dukungan serta kerjasama semua anggota P/KB Bukit Moria Rike terutama dalam hal beribadah," ungkap ROR, Minggu (17/10/2021).

Dirinya berharap, semoga untuk periode ke depan yang hadir dalam ibadah P/KB sebanyak yang hadir pada saat pemilihan ini.

"Saya juga memohon maaf kalau pada periode berjalan ini masih ada banyak kekurangan dalam pelayanannya sebagai Ketua Kompelka P/KB," tutup Bupati ROR.

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (Mjr)

Sosok Yakup Hasibuan, Pengacara Tampan Sanggup Luluhkan Hati Jessica Mila, Langsung Pacaran

Seribu Rasa di Pesisir Pantai Manado

Sosok Selvi Ananda, Anak Penjual Ayam Goreng yang Berubah Jadi Menantu Presiden, Tetap Rendah Hati

Bocoran Cerita Sinetron Ikatan Cinta Minggu 17 Oktober 2021, Pak Irvan Janji akan Lindungi Andin

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved