Breaking News:

Advetorial

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw Sambut Kontingen Cabor Tinju, Bawa Pulang 4 Medali PON Papua

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang juga Ketua Umum KONI Sulut menyambut para pahlawan olahraga Sulut langsung di VIP Bandara Sam Ratulangi.

Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kontingen Cabang Olahraga Tinju Sulut disambut bak pahlawan setiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (15/10/2021) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kontingen Cabang Olahraga Tinju Sulut disambut bak pahlawan setiba di Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat (15/10/2021) sore.

Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang juga Ketua Umum KONI Sulut menyambut para pahlawan olahraga Sulut langsung di VIP Bandara Sam Ratulangi.

Tawa bahagia membahana di VIP Bandara Ratulangi.

Petinju Sulut, Juan Abas meraih medali emas nomor 46 kg putra setelah menang angka atas petinju tuan rumah, Syartiel Rumaropen di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021).
Petinju Sulut, Juan Abas meraih medali emas nomor 46 kg putra setelah menang angka atas petinju tuan rumah, Syartiel Rumaropen di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021). (PB PON Papua)

Michael Juandy Abast, Farrand Papendang dan Toar Sompotan Serta Pelatih Bonix Saweho pun terlihat Sumringah dalam acara penyambutan itu.

Steven Kandouw mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga atas prestasi perjuangan dari para atlet Sulut di PON Papua terlebih bagi para atlet yang telah berhasil menyumbang medali dan mengharumkan nama Sulawesi Utara.

Petinju Sulut, Farrand Papendang (merah) meraih medali emas nomor 64 kg putra setelah mengalahkan petinju Jabar, Alvino Nanlohi di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021).
Petinju Sulut, Farrand Papendang (merah) meraih medali emas nomor 64 kg putra setelah mengalahkan petinju Jabar, Alvino Nanlohi di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021). (PB PON Papua)

"Terima kasih dan menjadi kebanggan. Ini merupakan hal luar biasa dan merupakan bentuk hasil disiplin dan kerja tim yang luar biasa dijamin dengan baik," kata Mantan Ketua DPRD Sulut

Kontigen Cabor Tinju berhasil membawa pulang 4 medali terdiri dari 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Steven mengatakan, PON Papua ini melampaui target pencapaian PON sebelumnya di Jabar.

Petinju Sulut, Juan Abas mendapat ucapan selamat dari Ketum KONI Sulut, Steven Kandouw usai menang angka atas petinju Jabar, Apriyadi Definubun dalam duel semifinal di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Minggu (10/10/2021).
Petinju Sulut, Juan Abas mendapat ucapan selamat dari Ketum KONI Sulut, Steven Kandouw usai menang angka atas petinju Jabar, Apriyadi Definubun dalam duel semifinal di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Minggu (10/10/2021). (Foto KONI Sulut)

Ketika itu Sulut membawa pulang 1 emas dan 8 perak

Legenda Tinju Sulut yang jadi pelatih kepala, Bonix Saweho mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Provinsi serta semua pihak yang telah mendukung  

"Sejak awal persiapan, keberangkatan, pertandingan hingga kepulangan ke Manado ini support dukungan semua fasilitas dijamin dengan baik."

"Terima kasih atas dukungan dari pak Gubernur Olly Dondokambey dan pak Wakil Gubernur Steven Kandouw," ucap Bonix. (adv)

Baca juga: Nama-nama 11 Siswa Korban Tenggelam di Sungai Kemarin Sore, Evakuasi Berlangsung Hingga Malam

Baca juga: Ditargetkan Selesai Desember, Pembangunan Monumen Patung Schwarz Langowan Minahasa Dikebut

Baca juga: Amalkan Sholat Sunah Ini Jika Terbangun Tengah Malam, InsyaAllah Selalu Diberi Kesehatan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved