Breaking News:

Berita Minahasa

Inilah Alasan Pemkab Minahasa Hibah Ratusan Juta ke Polda Sulut

"Jadi salah satunya ada permintaan bantuan dana untuk pembangunan kanopi di depan lobi gedung utama Mapolda Sulut," ujar ROR.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoSebanyak Rp 600 juta dihibahkan Pemerintah Kabupaten Minahasa kepada Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yang ditandai dengan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Jumat (15/10/2021).

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pemberian hibah ratusan juta ini merupakan bentuk dukungan demi peningkatan pelayanan Polda Sulut.

"Jadi salah satunya ada permintaan bantuan dana untuk pembangunan kanopi di depan lobi gedung utama Mapolda Sulut," ujar Royke Octavian Roring.

Sebelumnya, Polda Sulut dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menandatangani Surat Perjanjian tentang Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Naskah tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Minahasa Royke Octavian Roring selaku Pihak Kesatu dan Karolog Polda Sulut Kombes Pol H Yohannes Soeharmanto selaku Pihak Kedua.

Dalam NPHD tersebut, Pemkab Minahasa memberikan dana hibah sebesar Rp 600 juta untuk pembangunan kanopi depan Mapolda Sulut.

NPHD turut ditandatangani para saksi dari kedua belah pihak yaitu, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan Sekda Minahasa Fritz Muntu, kemudian Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Kabid Keuangan Polda Sulut Kombes Pol Mulyono.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana pun mengungkapkan terima kasih atas pemberian dana hibah ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku Kapolda dan keluarga besar Polda Sulut mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Minahasa beserta staf yang telah membantu dana hibah kepada kami,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana.

Lanjutnya, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi Polda Sulut dalam pelaksanaan tugas.

“Saya berharap, ke depan kerjasama antara Polda Sulut dan jajaran dengan Pemkab Minahasa terus terjalin khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Irjen Pol Nana Sudjana.

Apa Itu Herpes? Penyakit Berbahaya yang Menyerang Kulit, Ini Cara Mudah Mengobatinya

Chord Gitar Body - Sinead Harnett

Harapan Pendeta Rubianto Rompas Terkait Pemilihan Pelsus di GMIM Anugerah Bitung

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved