Breaking News:

Penanganan Covid

Sosialisasi Vaksinasi pada Remaja di Bolsel

Puskesmas Helumo menggelar sosialisasi vaksinasi pada remaja, di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pangia, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Puskesmas Helumo menggelar sosialisasi vaksinasi pada remaja, di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pangia, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Persyaratan Sekolah tatap muka di Kabupaten Bolmong Selatan, Sulawesi Utara, siswa harus sudah melakukan vaksinasi.

Pemerintah Daerah (Pemda) terus memacu adanya program vaksinasi, terutama pada remaja.

Atas hal ini, Puskesmas Helumo pun menggelar sosialisasi vaksinasi pada remaja, di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Pangia, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara.

Kepala Puskesmas Sri Wahyuni Kadullah mengatakan, setelah lakukan sosialisasi pihaknya akan menggelar suntikan vaksinasi.

"Jadwalnya dibuat minggu depan, tanggal 22 Oktober di SMP Bakida dan pada tanggal 29 Oktober 2021 di SMP Pangia," jelasnya, ketika dihubungi tribunmanado.co.id, Jum'at (15/10/2021).

Ia menyampaikan, dosis tersedia banyak, menyesuaikan dengan siswa yang ada.

"Dosis yang dipakai Sinovac, Karena persyaratan bisa tatap muka 100 persen, harus 100% siswa yang di vaksin," ujar Sri Wahyuni Kadullah yang juga sebagai narasumber.

Ia pun berharap, kegiatan vaksinasi nanti, berjalan sesuai yang diharapkan

"Semoga vaksinasi pada remaja (siswa), bisa sukses sepenuhnya agar kegiatan belajar mengajar sudah bisa di laksanakan dgn tatap muka," tandasnya.

Tentang Bolsel

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved