Breaking News:

Penanganan Covid

PKM Bolangitang Terus Berupaya Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

Rapat ini dilaksanakan bersama Lintas sektorlal Bolangitan Barat, mulai dari kepolisian, Camat hinga kepala desa se Kecamatan Bolangitang Barat.

Penulis: Rezki Lintang | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rezky Lintang
Kepala PKM Bolangitang Lativa Talibo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pusat Kesehatan Masyarakat PKM Bolangitang, Kecamatan Bolaang Itang Barat, Bolmut  gelar rapat strategis dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kamis (14/10/2021) 

Rapat ini dilaksanakan bersama Lintas sektorlal Bolangitan Barat, mulai dari kepolisian, Camat hinga kepala desa se Kecamatan Bolangitang Barat.

Rapat berlangsung di RM Lavista.

Kepala PKM Bolangitang Lativa Talibo mengatakan, capaian vaksinasi saat ini berada di angka 34,56% pada akhir September 2021.

"Sementara  target yang harus di capai adalah  60% sampai  70% pada angka 1705 orang baru 4050 yang tervaksin itu pun terbagi tahap 1 dan tahap dua," ungkapnya.

Upaya tersebut terus dilakukan  PKM Bolangitang dalam pencapaian target vaksinasi pada masyarakat yang sudah hilang kepercayaan terhadap vaksin

“Yaa pihak kami akan terus selalu berupaya melakukan hinga memberikan edukasi pentingnya vaksinasi terhadap masyarakat,” tambahnya

"Sosialisai dengan metode Mobile tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan tokoh adat di minta untuk sama-sama membantu dalam menyukseskan program vaksinasi." Tambahnya

"Karena vaksinasi ini akan di jadikan sebagai program nasional dan vaksinasi ini juga bermanfaat bagi tubuh." terang dia.

Tentang Bolmut

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved