Breaking News:

Nasional

Mensos Risma Debat dengan Mahasiswa Ternyata Gara-gara Kades Supplier Bansos

Mensos Risma berdebat dengan mahasiswa saat kunjungan kerja ke Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (13/10/2021).

Editor: Frandi Piring
Foto via Editor.id
Mensos Risma Debat dengan Mahasiswa Ternyata Gara-gara Kades Supplier Bansos. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemicu perdebatan Menteri Sosial Tri Rismaharini dan mahasiswa di NTB ternyata karena kades yang jadi supplier bansos.

Mensos Risma berdebat dengan mahasiswa saat kunjungan kerja ke Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (13/10/2021).

Adu argumen Risma dan mahasiswa berawal saat mahasiswa menerobos rombongan Mensos dan menyampaikan protes kepada Risma dengan suara lantang.

Para mahasiswa memprotes keterlibatan oknum kades di Lombok Timur yang diduga menjadi supplier pemasok komoditi Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT). 

Mahasiswa mempertanyakan mengapa Menteri Risma melakukan kunjungan ke tempat oknum kades yang diduga merangkap sebagai supplier.

Padahal, agenda sebelumnya, kunjungan Menteri Risma diagendakan di kantor Bupati Lombok Timur.

Protes mahasiswa tersebut langsung diladeni Menteri Risma. Terkait masalah supplier, menteri Risma mengaku tidak tahu menahu.

"Kamu jangan fitnah aku ya. Sebentar dengerin, kalau kamu berhak ngomong, aku juga berhak ngomong," kata Risma, kepada mahasiswa.

"Bukan fitnah Bu, tidak fitnah," jawab mahasiswa.

Beberapa petugas kepolisian dan Satpol PP ikut berusaha melerai mahasiswa.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved