Breaking News:

Berita Tomohon

Buka Pelatihan Menjahit, Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng: Semoga Peserta Peroleh Manfaat

Jeand'arc Karundeng saat membuka kegiatan menjelaskan bahwa pelatihan ini merupakan program dalam rangka peningkatan kualitas keluarga.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Pemkot Tomohon
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pemerintah Kota menggelar kegiatan pelatihan ketrampilan menjahit.

Kegiatan yang digagas Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dihadiri langsung Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon Jeand'arc Karundeng.

Kegiatan ini digelar di Emerah Cottage, Kelurahan Kakaskasen Dua Tomohon, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan ini diikuti 44 peserta yang merupakan utusan dari tiap kelurahan.

Jeand'arc Karundeng saat membuka kegiatan menjelaskan bahwa pelatihan ini merupakan program dalam rangka peningkatan kualitas keluarga.

Tujuannya untuk mendukung pembangunan Nasional melalui pembangunan manusia seutuhnya  pembangunan masyarakat Indonesia seluruhnya.

"Disamping itu, ini adalah satu upaya untuk mewujudkan peningkatan kualitas keluarga didalamnya peningkatan ekonomi masyarakat," kata Jeand'arc.

Dengan kegiatan ini diharapkan peserta mampu meningkatkan keterampilan yang ada, menguasai teknik-teknik yang baru juga meningkatkan pengetahuan bagi ibu-ibu rumah tangga.

Serta dapat menjadi mandiri untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan dapat berperan dalam mengisi pembangunan di bidang ekonomi.

"Kami berharap agar para peserta pelatihan dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga memperoleh bekal keterampilan dan manfaat besar dalam menunjang perekonomian keluarga dan perekonomian bangsa," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved