Breaking News:

Internasional

Seorang Ibu Adakan Pesta Bejat untuk Putranya, Kumpulkan Para Remaja Laki-laki dan Perempuan

Seorang ibu bernama Shannon O Connor adakan pesta bejat untuk putranya. Kumpulkan para remaja di rumah.

Editor: Frandi Piring
via Daily Mail
Seorang ibu bernama Shannon O Connor adakan pesta bejat untuk putranya. Kumpulkan para remaja di rumah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Aksi bejat seorang ibu di California mengadakan pesta bejat para remaja untuk memuaskan putranya terbongkar.

Wanita itu dituduh telah berkali-kali mengadakan pesta seks rahasia untuk anak laki-laki dan teman-temannya yang berusia 15 tahun. 

Dalam pesta bejat itu ibu itu akan membagikan kondom dan alkohol sampai para remaja itu muntah dan jatuh pingsan.

Jaksa mengklaim saat tinggal di Los Gatos, Shannon O Connor yang berusia 47 tahun akan membeli vodka dan wiski untuk pesta seks, bahkan menonton dan tertawa saat para remaja melakukan hubungan seksual.

Anak berusia 14 dan 15 tahun akan sangat mabuk, sehingga mereka "akan muntah, tidak dapat berdiri, dan jatuh pingsan," kata jaksa.

Sang ibu dikatakan telah merahasiakan pesta seks tersebut dari suaminya dan orang tua lainnya.

"Butuh banyak anak pemberani untuk maju dan mengungkap kasus yang sangat meresahkan ini," kata Jaksa Wilayah Jeff Rosen dalam sebuah pernyataan, seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Rabu (13/10/2021).

"Sebagai orang tua, saya terkejut. Sebagai Jaksa Penuntut Umum, saya bertekad untuk meminta pertanggungjawaban orang dewasa yang membahayakan anak-anak sepenuhnya kepada hukum dan komunitas kita," ujar Jaksa Wilayah.

O'Connor, yang juga dikenal sebagai Shannon Bruga, ditangkap sebagai buronan di Ada county, Idaho, tempat dia sekarang tinggal, dan dimasukkan ke penjara Idaho dengan jaksa berencana untuk mengekstradisi dia ke California.

Di sana, ibu 47 tahun itu menghadapi daftar 39 dakwaan kriminal.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved