Breaking News:

Berita Tomohon

Kans Dipilih Sebagai Pelsus, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk: Namanya Pelayanan Tentu Harus Siap

Dalam wawancara bersama tribunmanado.co.id, di Kediamannya, Caroll tak menampik kesiapannya jika dipercaya Jemaat untuk menjadi pelsus.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Bukanlah hal baru ketika seorang kepala daerah dipercaya menjadi pelayanan khusus (pelsus).

Kali ini, pun jelang pemilihan pelsus, sejumlah nama kepala daerah masuk mulai digadang-gadang bakal terpilih sebagai pelsus.

Salah satunya Wali Kota Tomohon Caroll Senduk yang saat ini merupakan anggota sidi Jemaat GMIM Kakaskasen Pniel.

Lalu bagaimana tanggapan Caroll Senduk terkait hal ini?

Dalam wawancara bersama tribunmanado.co.id, di Kediamannya, di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Rabu (13/10/2021) malam, Caroll tak menampik kesiapannya jika dipercaya Jemaat untuk menjadi pelsus.

"Namanya kan pelayanan, kalau Tuhan sudah pilih. Semua kan tentu sudah ada yang mengatur. Namanya pelayanan tentu kita harus siap," ungkap Caroll Senduk didampingi Istri tercinta Jeand'arc Karundeng.

Caroll Senduk turut mengutarakan harapannya terhadap para calon-calon pelsus yang bakal dipercaya nanti.

Menurutnya pelsus harus menjadi teladan baik dalam perkataan ataupub perbuatan.

"Diaken dan penatua diharapkan mereka yang boleh menjadi contoh yang baik. Dari tingkat kolom, jemaat hingga sinode. Harus menjadi teladan. Baik dalam perkataan ataupun perbuatan," kata Caroll Senduk.

Selain itu, Caroll Senduk juga mengajak masyarakat yang masuk sebagai sidi Jemaat agar ikut serta mensukseskan pemilihan pelsus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved