Breaking News:

Berita Bolmong

Renti Mokoginta Resmi Pimpin Ketua Pramuka Bolmong

Kepala Dinas Pedidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Renti Mokoginta, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pramuka

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Dinas Pendidikan
Proses pemilihan Ketua Pramuka Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepala Dinas Pedidikan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Renti Mokoginta, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pramuka Kabupaten Bolmong di Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Tahun 2021.

Muscab yang berlangsung di Restoran D’ Talaga itu, dibuka Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Renty pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

Dia mengatakan, akan siap memegang amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Pramuka Kabupaten Bolmong.

“Terima kasih kepala semua pihak yang telah mempercayakan saya sebagai ketua," kata dia saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Rabu (13/10/2021).

"Ini amanah dan tanggungjawab bagi saya bersama pengurus untuk bekerja ke depan.

Lebih khusus kepada Ibu Bupati, Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang bersama para jajaran yang ikut mensuport terselenggaranya Muscab ini,” ungkapnya.

Menurutnya, gerakan Pramuka merupakan mitra atau perpanjang tangan pemerintah yang berperan untuk membangun dan membina watak dan karakter generasi muda.

Dengan kondisi yang dihadapi saat ini lanjutnya, Gerakan Pramuka dapat menjadi wadah berhimpunnya para generasi muda dalam pembentukan watak dan karakter, sehingga harapannya terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif.

“Gerakan Pramuka juga insyaallah akan mengambil peran dalam merencanakan, mengelola dan ikut serta dalam mendukung pembangunan generasi muda di Kabupaten Bolmong ke arah yang lebih baik lagi,”paparnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved