Breaking News:

Pasar Modal

Capital Market Summit & Expo 2021, dari Seminar, Talkshow hingga Beragam Hiburan dan Games

Capital Market Summit & Expo 2021 (CMSE 2021) merupakan rangkaian acara peringatan 44 tahun diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia

Editor: David_Kusuma
Kolase/CMSE
Capital Market Summit & Expo 2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Capital Market Summit & Expo 2021 (CMSE 2021) merupakan rangkaian acara peringatan 44 tahun diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia.

Kegiatan diselenggarakan oleh OJK bekerja sama dengan PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), dengan mengusung tema “Sinergi Pasar Modal Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 14-16 Oktober 2021, bersamaan dengan peringatan Bulan Inklusi Keuangan.

CMSE 2021 akan menjadi event dan momentum bagi stakeholder pasar modal untuk berkumpul dan mengikuti berbagai jenis acara yang akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari berturut-turut.

Sebagaimana CMSE 2020 tahun lalu, pada tahun ini CMSE 2021 kembali diselenggarakan secara virtual melalui website https://cmse.id/.

Menghadirkan 9 sesi seminar dan talkshow dengan narasumber yang kompeten serta pameran 100 digital booth dari para stakeholders pasar modal yaitu OJK, BEI – KPEI – KSEI (SRO), Anak Usaha SRO, Anggota Bursa, Manajer Investasi & APERD, serta Perusahaan Tercatat dan Calon Perusahaan Tercatat.

Selain itu CMSE 2021 juga menghadirkan berbagai hiburan (home band, stand-up comedy), kuis dan games serta grandprize menarik untuk para pengunjung yang mengikuti rangkaian kegiatan CMSE 2021.

Baca juga: Anji Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa, 4 Bulan Rehabilitasi Atas Kasus Narkoba

Baca juga: Bukan Ariel NOAH, Ternyata Sosok ini yang Beri First Kiss ke Luna Maya: Lagi Main

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved