Breaking News:

Berita Tomohon

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut Siap Berikan Bonus Rp 50 Juta untuk Toar Sompotan

Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menjajikan bonus kepada Petinju Christian Toar Sompotan andai berhasil membawa pulang medali emas

Editor: David_Kusuma
Pertina Tomohon
Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bersama Toar Sompotan, Ketua Pertina Tomohon Yongki Sumual (kiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menjajikan bonus kepada Petinju Christian Toar Sompotan andai berhasil membawa pulang medali emas di ajang PON XX Papua.

Bahkan Wenny Lumentut yang juga diketahui merupakan Wakil Ketua Kontingen Sulut untuk PON XX Papua siap memberikan bonus sebesar Rp 50 juta.

Bonus tersebut berasal dari dana pribadinya. "Menang dapat Rp 50 juta. Pribadi wakil Wali Kota Tomohon," kata Wenny Lumentut, Selasa (20/10/2021) malam.

Toar Sompotan sendiri merupakan Petinju asal Kota Tomohon.

Toar juga merupakan ASN Pemkot Tomohon yang saat menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Di Final nanti Mantan Lurah Kakaskasen Tiga ini bakal berhadapan Petinju asal Jawa Barat Bram Hendra Betaubun, Rabu (13/10/2021) esok.

Sebelumnya, di Partai Semifinal Toar yang turun di kelas 81 kg berhasil menang angka mutlak atas petinju Kaltim, Rahman Manurung dalam pertandingam di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021) kemarin. (hem)

Baca juga: Terima Penghargaan Lewat Program Kesetaraan Gender, Bupati Boltim: Perempuan Peka akan Keindahan

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved