Breaking News:

Uber Cup 2020

Hasil Piala Uber: Gregoria Mariska Tunjung Dikalahkan Akane Yamaguchi, Indonesia vs Jepang 0-1

Berlaga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Gregoria kalah dua gim langsung 7-21 dan 16-21 dari Akane dalam tempo 31 menit.

Tribunnews.com
Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Hasil Piala Uber, Gregoria Mariska Tunjung diredam Akane Yamaguchi, Indonesia Vs Jepang 0-1.

Gregoria Mariska Tunggal putri Indonesia, menjadi pemain pertama yang diturunkan Indonesia saat melawan Jepang, Selasa (12/10/2021) malam WIB.

Berlaga di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Gregoria kalah dua gim langsung 7-21 dan 16-21 dari Akane dalam tempo 31 menit.

SOSOK Putri Syaikah, Tandem Baru Apriyani Rahayu di Piala Uber 2020, Rangking 52 BWF

Tunggal putri <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/indonesia' title='Indonesia'>Indonesia</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/gregoria-mariska-tunjung' title='Gregoria Mariska Tunjung'>Gregoria Mariska Tunjung</a> saat beraksi pada ajang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/piala-uber' title='Piala Uber'>Piala Uber</a> 2020. <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/gregoria' title='Gregoria'>Gregoria</a> kembali akan tampil membela tim Uber <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/indonesia' title='Indonesia'>Indonesia</a> melawan Perancis pada Senin (11/10/2021) siang ini.

Gregoria Mariska Tunjung, menelan kekalahan dari Akane Yamaguchi (Jepang) pada laga ketiga Grup A Piala Uber 2020.

Hasil ini membuat tim putri Indonesia tertinggal 0-1 dari Jepang.

Selanjutnya, ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan melawan Mayu Matsumoto/Nami Matsuyama pada partai kedua.

Jalannya pertandingan

Laga melawan Akane Yamaguchi menjadi tantangan yang berat bagi Gregoria Mariska. Pasalnya, kedua pemain memiliki perbedaan peringkat yang jauh di ranking BWF.

Gregoria Mariska kini menempati peringkat ke-22 di sektor tunggal putri. Sementara, Akane Yamaguchi jauh di atasnya di posisi kelima.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved