Breaking News:

Penanganan Covid

Wabup Minahasa Tenggara Sidak Posko Vaksinasi

Menurut Wakil Bupati Drs. Jocke Legi mengatakan, pemantauan tersebut dilakukan guna mengecek kesiagaan personil yang bertugas.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi memantau langsung posko Vaksinasi Covid- 19 di setiap Kecamatan di Kabupaten Mitra. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, ManadoWakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Jocke Legi memantau langsung posko Vaksinasi Covid- 19 disetiap Kecamatan di Kabupaten Mitra, akhir pekan lalu.

Adapun Posko yang dipantau yakni, Posko Kecamatan Pasan, Kecamatan Tombatu, Kecamatan Silian, dan Kecamatan Ratahan.

Menurut Wakil Bupati Drs. Jocke Legi mengatakan, pemantauan tersebut dilakukan guna mengecek kesiagaan personil yang bertugas.

Mengingat, fungsi posko Vaksinasi Covid-19 untuk adakan pencegatan bagi para warga masyarakat yang keluar dan masuk desa atau Kelurahan tidak memiliki kartu vaksinasi covid-19.

“Saya minta peran posko ini dioptimalkan, terutama untuk pengecekan bagi warga masyarakat yang tidak memiliki surat vaksin asi Covid-19."

"Kalaupun didapati nanti ada warga masyarakat yang belum di vaksin covid-19 segera diarahkan ketempat vaksinasi seperti di puskesmas terdekat,” ujar Wabup.

Wabup meminta, agar para petugas jaga tetap memperhatikan kesehatan masing- masing, mengingat tugas yang diemban cukup berat.

Serta, bagi para petugas harus mengikuti Protokol Kesehatan seperti, memakai masker setiap menjalankan tugas.

“Saya meminta kepada para petugas untuk menjaga kesehatan masing-masing, jangan sampai kelelahan, serta tetap memakai mas ker dalam bertugas dan tetap mengikuti Protap yang ada."

"Serta para petugas diatur secara bergiliran,” pungkas lelaki yang murah hati tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved