Breaking News:

Berita Bolmong

Utusan Kemenag Bolmong Raih Peringkat 1 Diajang Penyuluh Teladan Tingkat Provinsi Sulut

Duta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyabet prestasi terbaik dalam Ajang Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Kemenag Bolmong.
Surianto Anggai, Penyuluh Agama Islam Non PNS wilayah kerja Kecamatan Bolaang yang meraih Juara 1 pada kegiatan Pemilihan Peyuluh Agama Islam Teladan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Duta Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyabet prestasi terbaik dalam Ajang Pemilihan Penyuluh Agama Islam Teladan tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021.

Adalah Surianto Anggai, Penyuluh Agama Islam Non PNS wilayah kerja Kecamatan Bolaang yang meraih Juara 1 pada kegiatan yang digelar Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.

Kepala Kantor Kemenag Bolmong melalui Kasie Bimas Islam, Kifli Lamusa, mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Surianto sampai pada tahap ini.

Ia berharap prestasi yang sama akan diraih di tingkat Nasional.

"Kami tentunya berharap agar prestasi ini terus dipertahankan hingga ke tingkatan nasional," ujarnya saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Senin (11/10/2021).

Kesuksesan Surianto juga diharapkan Kifli menjadi motivasi bagi Penyuluh Non PNS lainnya di Bolmong.

Motivasi yang dimaksud adalah agar mereka selalu berinovasi dalam mengembangkan kemampuannya di bidang Penyuluhan Agama di Bumi Totabuan.

"Semoga Penyuluh Non PNS lainnya di Bolmong juga bisa terus berprestasi kedepannya," ujarnya.

Sementara itu, Surianto Anggai sangat bersyukur atas prestasi yang diraih olehnya.

Ia pun bersyukur atas semua dukungan baik dari keluarga hingga Kemenag Bolmonh, sehingga dirinya bisa memperoleh prestasi tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved