Breaking News:

Berita Mitra

Terus Digenjot, Vaksinasi di SMK N 1 Ratahan Mitra Sentuh 82 Persen

Para siswa SMK N 1 Ratahan saat ini yang sudah di Vaksinasi Covid-19 baik tahap I dan tahap ke II untuk para siswa yang ada sudah mencapai 82 persen.

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kepsek SMK Negeri 1 Ratahan Tenny Ohy 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Capaian vaksinasi di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah menyentuh angka 82 persen Vaksinasi Covid- 19.

Ini menuju Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), sebagai antisipasi timbulnya kembali peningkatan kasus covid-19 di Kabupaten Mitra.

Di mana, para siswa SMK N 1 Ratahan saat ini yang sudah divaksinasi Covid-19 baik tahap I dan tahap ke II untuk para siswa yang ada sudah mencapai 82 persen.

“Pelajaran tatap muka terbatas sudah dapat dilaksanakan kalau mendapatkan ijin dari Ketua gugus tugas Covid-19 di Kabupaten Mitra dalam hal ini Bapak Bupati James Sumendap,SH,” ujar Kepsek SMK Negeri 1 Ratahan Tenny Ohy, Senin (11/10/2021).

Disaat ditemui awak Media diruang kerja Ohy menambahkan, kalau sesuai himbauan dari Bupati harus mencapai 80 persen.

“Saya berharap, mudah-mudahan saat ini kami akan mencapai 100 persen vaksinasi Covid-19 untuk para siswa."

"Ini juga perlu adanya koordinasi dengan Kelurahan, Kecamatan bersama pihak sekolah dalam  mencapai 100 persen vaksinasi covid-19 siswa,” pungkasnya.

Diakui Ohy, memang dalam Vaksinasi Covid- 19 bagi para siswa SMK N 1 Ratahan banyak kendalanya seperti, para siswa sekarang ini berada di Rumah bukan disekolah.

“Kita dari pihak sekolah sudah sangat siap untuk melaksanakan tatap muka terbatas,” ucap Ohy.

Iapun menambahkan, pihak sekolah akan berupaya pada pekan depan pencapaian vaksin covid-19 sudah mencapai 100 persen sebelum tatap muka jalan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved