Breaking News:

Berita Bolmong

Pembangunan Gedung Balai Nikah Lolayan Bolmong Tepat Waktu, Shabri Makmur Bora Apresiasi Kontraktor

Shabri Makmur Bora tak sendirian dalam peninjauan, ia didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Purwoadji TA Darisun.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Nielton Durado
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Shabri Makmur Bora meninjau pelaksanaan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor KUA, Kecamatan Lolayan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado --- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Shabri Makmur Bora meninjau pelaksanaan pembangunan gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor KUA, Kecamatan Lolayan

Shabri Makmur Bora tak sendirian dalam peninjauan tersebut, ia didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), Purwoadji TA Darisun.

Ada pula Kepala KUA Lolayan Abdul Kadir Masloman.

Pada kesempatan tersebut, Shabri Makmur Bora memantau setiap sudut bangunan dengan seksama.

Di bawah pengerjaan CV Bohusami Jaya sebagai kontraktor penyedia jasa konstruksi dan CV Tujuh Dimensi sebagai sebagai konsultan pengawas.

Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji ini akan menjadi lokasi pelayanan pencatatan nikah dan praktek manasik haji, serta pusat bimbingan dan pembinaan Kementerian Agama yang paling dekat dengan masyarakat, khususnya wilayah Lolayan.

Saat meninjau pembangunan tersebut, Shabri Makmur Bora merasa senang karena pembangunannya dikerjakan tepat waktu, yakni tak lebih dari 120 hari kerja.

"Saya tentunya sangat senang, karena pembangunannya tepat waktu," kata dia saat ditemui Tribunmanado.co.id, Senin (11/10/2021) di kantornya. 

Ia berharap, gedung ini akan memberikan manfaat yang lebih besar terhadap kemaslahatan umat.

Khususnya yang ada di Kecamatan Lolayan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved