Breaking News:

Berita Bolmong

Berbagai Kegiatan Keagamaan Ramaikan Peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di Kelurahan Imandi Bolmong

Berbagai lomba keagamaan ikut meramaikan pekan perayaan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, di Kelurahan Imandi.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/PHBI Bolmong.
Farida Mooduto Ketua PHBI Kabupaten Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Berbagai lomba keagamaan ikut meramaikan pekan perayaan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW, di Kelurahan Imandi.

Dengan mengusung tema ‘Dengan Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Semangat Belajar Syariat Islam, untuk Menuju Insan yang Beriman dan Bertaqwa Kepada Allah SWT’.

Kegiatan ini disambut antusias masyarakat setempat.

Adapun kegiatan diselenggarakan oleh pengurus Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Turut dihadiri Ketua PHBI Kabupaten Bolmong Farida Mooduto, Camat Dumoga Timur, Lurah Imandi, serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Ketua PHBI Bolmong Farida Mooduto saat membuka kegiatan secara resmi, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus PHBI Kelurahan Imandi.

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan ajang silahturahmi umat muslim yang sangat baik.

“Ada berbagai lomba keagamaan yang digelar didalamnya. Terlebih khususnya tingkat anak-anak, dan ini merupakan hal yang sangat positif, karena menggali potensi keagamaan mereka,” tutur Farida saat dihubungi Tribunmanado.co.id, Senin (11/10/2021).

Dia pun berharap, dengan adanya kegiatan keagamaan seperti ini, dapat menjalin silahturahmi yang kuat sesama umat muslim yang ada di Kelurahan Imandi dan menjadi muslim yang bertaqwa.

“Mari kita jadikan peringatan Maulid Nabi ini, menjadi salah satu pengingat kita sesama umat muslim, agar selalu meneladani Rasulullah SAW dan mengamalkan semua yang diajarkan beliau untuk bisa dipraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari,” harap Farida.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved