Breaking News:

Berita Talaud

Wabup Talaud Moktar Arunde Parapaga Tinjau Lokasi Banjir di Kecamatan Tampan Amma

Wakil Bupatimemberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang rumahnya mengalami bencana banjir yang terjadi pada Kamis (7/10/2021).

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wakil Bupati Talaud memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang rumahnya mengalami bencana banjir. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Wakil Bupati Kepulauan Talaud Moktar Arunde Parapaga mengunjungi dua desa di Kecamatan Tampan Amma yang terdampak banjir, Jumat (8/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wabup  didampingi Asisten I Daud Malengsang, S.Sos dan Kadis Sosial Ir. Nelson Udang, ME.

"Kedatangannya ini dalam hal mengecek dan melihat langsung titik lokasi terjadinya banjir di Desa Dapalan dan Desa Ammat Kec Tampan Amma," terang Wakil Bupati Talaud Drs Moktar Arunde Parapaga.

Wakil Bupati juga memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga yang rumahnya mengalami bencana banjir yang terjadi pada Kamis (7/10/2021).

Diketahui beberapa Minggu berjalan wilayah perairan Kabupaten Kepulauan Talaud terus dilanda angin kencang dan gelombang tinggi disertai hujan deras.

Akibat dari cuaca tersebut beberapa desa di dua kecamatan yakni  Kecamatan Tanpan Amma dan Kecamatan Esang dilanda banjir bandang. 

Wabup mengimbau kepada seluruh warga yang bermukim di tempat yang rawan bencana untuk tetap waspada akan perubahan cuaca yang terjadi beberapa hari belakangan ini . 

"Memasuki musim penghujan sangat rawan terjadi bencana seperti tanah longsor dan banjir bandang," ujar dia.

Wakil Bupati juga terus mengingatkan kepada BPBD Kabupaten Talaud untuk tetap siap siaga dalam membantu warga yang terdampak bencana.

Tentang Talaud

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved