Breaking News:

Berita Minsel

KASN Dikabarkan Terbitkan Rekomendasi Roling Pejabat Eselon II Kabupaten Minsel

Panitia Seleksi (Pansel) pejabat pratama Pemerintah Kabupaten Minsel, juga Ikut mengawal Bupati saat membawa dokumen hasil uji kompetensi itu.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rul Mantik
Suasana roling jabatan eselon II dan IV, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah, di aula Waleta, kawasan Kantor Bupati Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Rekomendasi roling jabatan pejabat pratama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), dikabarkan sudah diterbitkan.

Rekomendasi itu terbit setelah Bupati Kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara, Franky Donny Wongkar, membawa hasil uji kompetensi pejabat eselon II di Kantor KASN di Jakarta.

Panitia Seleksi (Pansel) pejabat pratama Pemerintah Kabupaten Minsel, juga Ikut mengawal Bupati saat membawa dokumen hasil uji kompetensi itu.

Diperkirakan, surat rekomendasi roling jabatan oleh KASN diterbitkan  pada akhir pekan lalu.

Dikantonginya surat rekomendasi roling oleh KASN, membuat puluhan pejabat eselon II was-was.

Sebab, 'surat sakti' itulah yang akan jadi salah satu dasar oleh Bupati Minsel untuk melaksanakan roling jabatan pejabat eselon II.

Informasi diperoleh, roling jabatan pejabat eselon II akan segera dilakukan. Dapat dipastikan, pekan ini roling sudah dilaksanakan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, Roy Tiwa, ketika dikonfirmasi, belum bisa memastikan kalau surat rekomendasi KASN sudah ada.

"Kemungkinannya sih sudah ada, namun saya tidak tahu pasti. Sebab yang mengetahui pasti adalah kepala daerah," aku Roy Tiwa, Minggu (10/10/2021).

Dalam beberapa pekan terakhir, sebagian besar pejabat eselon II mulai khawatir. Karena, bisa dipastikan, sebagian besar pejabat akan kenak roling.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved