Breaking News:

Advetorial

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Kepala BNPB Ganip Warsito Canangkan Mobil Masker

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker

Editor: David_Kusuma
Pemprov Sulut
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker.

Kegiatan yang dibuka di Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (9/10/2021).

Peluncuran mobil masker untuk masyarakat  dilepas oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Kepala BNPB, Letjen Ganip Warsito selaku Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

Kegiatan ini turut dihadiri tenaga ahli BNPB Letjen TNI Tiopan Aritonang, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Sekprov Sulut Edwin Silangen, beberapa kepala daerah serta kepala BPBD se-Sulut.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker.Monb
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker.Monb (Pemprov Sulut)

Gubernur Olly mengucapkan banyak terima kepada BNPB karena sudah memilih Provinsi Sulut sebagai tempat pencanangan ‘Mobil Bermasker’.

“Saya berterima kasih karena Kepala BNPB karena memilih kita di sini dan datang bersama pak Aritonang yang dulunya pernah Pangdam XIII Merdeka,” ujar Gubernur.

Program ini pun ikut menyediakan 500 ribu masker, 100 ribu hand sanitizer dan 100 ribu sabun batang.

Ketersediaan masker, hand sanitizer dan sabun ini untuk penerapan protokol kesehatan , demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker.
Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) bekerja sama dengan Pemprov Sulut menghelat Gerakan Mobil Masker. (Pemprov Sulut)

Gubernur kembali mewanti-wanti masyarakat terus menerapkan prokes walaupun Sulut sekarang sudah ada pada PPKM level II pandemi Covid-19.

“Saya sangat bersyukur Covid di Sulut sudah turun. Hanya saja di Tomohon masih tinggi karena kemarin ada 67 orang terpapar Covid. Walaupun vaksin sudah membaik," kata dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved