Breaking News:

GAMKI Sulut

GAMKI Sulut Sukses Gelar Rapat Pleno I, Yowanda Yonggara Ingin Tingkatkan Partisipasi Pemuda Kristen

Rapat pleno I DPD GAMKI Sulut dipimpin oleh Ketua GAMKI Sulut Yowanda Yonggara, Sekretaris Nicky Londok dan bendahara GAMKI Sulut Kristi Arina.

Editor: Aldi Ponge
GAMKI Sulut
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara sukses menggelar rapat pleno I di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut di Kota Manado pada Sabtu (09/10/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara sukses menggelar rapat pleno I di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut di Kota Manado pada Sabtu (09/10/2021).  

Rapat pleno I DPD GAMKI Sulut dipimpin oleh Ketua GAMKI Sulut Yowanda Yonggara, Sekretaris Nicky Londok dan bendahara GAMKI Sulut Kristi Arina.

Pembahasan program kerja DPD GAMKI Sulut periode 2021-2024 Ini dihadiri puluhan pengurusnya.

Rapat pleno berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

Ketua GAMKI Sulut Yowanda Yonggara, Sekretaris Nicky Londok dan bendahara GAMKI Sulut Kristi Arina memimpin rapat pleno I di ruang paripurna DPRD Sulut pada Sabtu 09 Oktober 2021
Ketua GAMKI Sulut Yowanda Yonggara, Sekretaris Nicky Londok dan bendahara GAMKI Sulut Kristi Arina memimpin rapat pleno I di ruang paripurna DPRD Sulut pada Sabtu 09 Oktober 2021 (Tribunmanado/Aldi Ponge)

Kegiatan diawali dengan ibadah, lalu pembahasan program kerja setiap departemen dan penutupan dilaksanakan di Hotel Sutanraja, Maumbi, Minahasa Utara pada Sabtu malam.

Semua rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan di antaranya memakai masker dan jaga jarak.

Ketua GAMKI Sulut Yowanda Yonggara mengatakan berterima kasih atas dukungan semua pihak atas terlaksananya rapat pleno I yang diamanatkan Anggaran Dasar GAMKI.

"Tujuan rapat pleno I DPD GAMKI Sulut masa bakti 2021-2024 adalah untuk penyusunan program kerja selama selam 3 tahun ke depan," jelasnya.

Selain program kerja, rapat pleno I menetapkan anggaran pendapatan dan belanja organisasi dan berbagai kebijakan organisasi lainnya. 

"Program kerja yang disusun GAMKI Sulut sendiri beragam. Intinya adalah untuk meningkatkan partisipasi pemuda kristen dalam pembangunan daerah di berbagai sektor," ucapnya.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara sukses menggelar rapat pleno I di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut di Kota Manado pada Sabtu (09/10/2021).
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara sukses menggelar rapat pleno I di ruang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut di Kota Manado pada Sabtu (09/10/2021). (GAMKI Sulut)

Dia mengatakan GAMKI Sulut mengembangkan potensi pemuda Kristen Sulut dengan menggelar workshop atau pelatihan dalam berbagai bidang.

"Seperti (pelatihan) ekonomi kreatif dan juga kita melayani masyarakat Sulut dengan memberikan pendampingan hukum, pengobatan gratis maupun advokasi serta penyuluhan-penyuluhan," ungkapnya

Yowanda Yonggara menambahkan program tersebut untuk mengimplementasikan peran GAMKI Sulut sebagai mitra kritis dari pemerintah Sulawesi Utara.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara setelah menggelar rapat pleno I
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Sulawesi Utara setelah menggelar rapat pleno I (GAMKI Sulut)

"Kalau dalan waktu dekat rencananya kita akan menyiapkan kegiatan untuk merayakan sumpah pemuda dan juga 16 hari anti kekerasan terhadap perempuan". (rilis)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved