Breaking News:

Torang Kanal

Gadis Cantik Bitung Jessicca Brigitta Bullu Ajak Masyarakat agar Mau Divaksin

Menurut Jessicca Brigitta Bullu putri Bitung tahun 2018, hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang enggan untuk divaksin covid 19.

Dokumentasi Pribadi
Jessica Brigitta Bullu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Hingga kini pemerintah dari pusat hingga tingkat kabupaten dan kota terus menggenjot pemberian vaksinasi covid 19 kepada masyarakat.

Beberadapa daerah termasuk Kota Bitung terus mengejar capain target pemberian vaksinasi covid 19.

Pemberian vaksin ke masyarakat terus dipacu, karena beredar kabar penentuan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) leval 1 sampai 4 berpatokan pada berapa banyak warga yang  belum divaksin.

Menurut Jessicca Brigitta Bullu putri Bitung tahun 2018, hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang enggan untuk divaksin covid 19.

Dengan berbagai alasan dan pertimbangan. Hingga masih ada berbagai pro kontra yang timbul di kalangan masyarakat terkait vaksinasasi covid 19.

Menurut Cika sapaan dara cantik ini, dia punya tanggung jawab moril untuk menyakinkan atau mengajak masyarakat khususnya rekan sejawat agar mau di vaksin.

Jessica Brigitta Bullu.
Jessica Brigitta Bullu. (Dokumentasi Pribadi)

“Saya mengajak semua masyarakat khususnya generasi muda bahkan lanjut usia agar segera di vaksinisasi, saya pikir edukasi pemerintah untuk masyarakat sudah sangat baik hingga kita sebagai masyarakat tidak perlu ragu lagi tentang vaksinisasi di Indonesia,” tutur Cika lulusan strata satu ilmu hukum ini.

Dara yang hobi snorkling punya kesan, ketika belum dan sesudah di vaksin covid 19.

Ap aitu? Personil Paskibraka tahun 2014 ini sebelum di vaksin ada sedikit ketakutan mau pergi di berbagai tempat keramaian.

Sehingga mau tidak mau hanya berdiam diri mengikuti anjuran pemerintah.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved