Breaking News:

Torang Kanal

Gabriella Mambu, Perempuan Asal Tondano,  Bagikan Tips Usir Rasa Jenuh Saat Bekerja

Hal ini pun menjadi perhatian wanita cantik asal Tondano, Minahasa, Gabriella Barbara Mambu.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
IST
Gabriella Barbara Mambu Ajak Kaum Milenial Untuk Tetap Semangat berkarya di Tengah Pandemi Covid-19 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Situasi pandemi covid-19 saat ini memang cukup membuat masyarakat stres.

Hal ini tentu berdampak pada kehidupan sosial, maupun pekerjaan. Menjaga pikiran tetap positif dan imun yang tetap sehat menjadi keharusan setiap orang.

Apalagi, di dunia pekerjaan mempunyai tantangan yang tidak bisa dianggap enteng, tak jarang hal tersebut mendatangkan rasa jenuh bagi seorang pekerja.

Hal ini pun menjadi perhatian wanita cantik asal Tondano, Minahasa, Gabriella Barbara Mambu.

Menurutnya, rasa jenuh tersebut jika dibiarkan dapat berdampak buruk bagi seorang pekerja dan etos kerja yang dimilikinya.

"Nah cara saya menghilangkan kejenuhan saat bekerja itu simple saja, contohnya main gadget diwaktu istirahat, atau ajak ngobrol teman kantor, dan rehat sejenak, sambil minum teh atau kopi bisa mengusir kejenuhan ditempat kerja," ujar Gaby sapaan akrabnya kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (9/10/2021).

Kata Gaby hal ini memang terdengar biasa saja tapi memang sangat membantu ketika melaksanakan pekerjaan yang rutin setiap hari.

Selain itu, Perempuan yang bekerja sebagai pegawai salah satu Bank BUMN ini, mengaku bahwa dirinya termotivasi untuk bekerja adalah selain ingin meniti karir, masa depannya juga masih panjang.

"Berhubung saya ini adalah anak sulung, jadi saya ingin menjadi perempuan yang mandiri," ungkap Perempuan kelahiran Tondano 21 November 1997 ini.

Dirinya juga menambahkan, selama masih ada pekerjaan, maka pekerjaan tersebut haruslah dilakukan dengan sepenuh hati, serta jangan menganggap hal tersebut sebagai beban walau terasa berat.

Disisi lain, Gaby juga memotivasi teman-temannya untuk terus berkarya melakukan hal-hal positif, apalagi ditengah pandemi covid-19.

"Mari terus lakukan hal positif ditengah masyarakat, tunjukan bahwa kita kaum muda mampu memberikan yang terbaik dimanapun kita berada," ungkap Gaby.

Dan bagi teman-teman diluar sana yang masih mencari pekerjaan, agar tetap semangat, dan coba semua peluang yang ada.

"Jangan sampai pandemi ini membuat kita patah semangat, ingatlah bahwa ketika satu pintu tertutup akan ada pintu lain yang terbuka," pungkas Wanita Lulusan Sastra Unima ini. (Mjr)

Baca juga: Fakta-fakta Keretakan Rumah Tangga Kiwil dan Venti Figianti, Sempat Kisruh dengan Rohimah

Baca juga: TERUNGKAP Kebohongan Aulia Rafiqi, Awalnya Ngaku Dibegal dan Disetrum, Ini Faktanya

Baca juga: Kabar Raul Lemos Kini Tiba di Indonesia, Krisdayanti Dapat Pelukan Pelepas Rindu

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved