Breaking News:

PON Papua

Cerita Rocky Padila dari Media Independen Basket Selama di PON XX Papua

Ajang PON XX Papua 2021 merupakan kompetisi yang mencetak talenta-telenta muda di Indonesia, para pemain pastinya sangat senang ketika kompetisi.

Editor: Rizali Posumah
Screenshot YouTube
Rocky Padili saat melakukan wawancara dengan pelatih Basket Sulut Roland Lengkong dan dua pemain Sulut Greans Tangkulung dan Fernando Manansang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Rocky Padila, laki-laki yang berprofesi sebagai media independent untuk Basket di media sosial Youtube berbagi pengalamannya melakukan peliputan di PON ke XX Papua tahun 2021.

Diwawancarai tribunamanado.co.id, lewat sambungan email dan pesan Insragtram Rocky sapaanya bilang, suka dukanya selama beberapa hari melakukan peliputan di cabang olahraga bola Basket 5x5 putra dan putri di Mimika Sport Complex.

Pertama untuk suka, kata lulus S1 dari Devry University di Los Angeles bisa berinteraksi langsung dengan para pemain.

“Ya, momen ini kembali ada setelah setahum kita pandemi. Aku bangga melihat perkembangan para pemain-pemain ini, di mana sudah banyak juga yang sudah memulai untuk masuk ke level profesioanl,” kata Rocky Padila.

Tak hanya yang membuatnya senang, di tengah pandemi Covid 19 mengharuskan seluruh elemen masyarakat hidup berdampingan.

Ajang PON XX Papua 2021 merupakan kompetisi yang mencetak talenta-telenta muda di Indonesia, para pemain pastinya sangat senang ketika kompetisi ada lagi.

Untuk dukanya, pria yang pernah main antar kampus di Filipina dan Timnas Indonesia Pomnas tahun 2006 tidak terlalu banyak.

Paling, hanya para media kurang di berikan keleluasaan untuk meliput. Karena peraturan yang dibuat terlalu strict yang membuat hasil liputan tidak  bisa maksimal.

“Itu aja sih yang disayangkan padahal exposure untuk event seperti pon ini bisa lebih besar lagi,” tambahnya.

Dalam wawancara, tribunmanado.co.id sedikit meminta pandangan atau tanggapannya dengan keberadaan para pemain dari berbagai daerah yang berlaga di cabang olahraga basket 5x5 putra dan putri PON XX Papua.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved