Breaking News:

Torang Kanal

Agustince Kula Perempuan Asal Mitra, Raih Gelar Doktor Termuda, Sebut Keluarga Kunci Suksesnya

mencari ilmu tidak memandang usia tua maupun muda, yang penting ada niat dan usaha semua pasti akan berhasil, hal ini dibuktikan Agustince Kula

Penulis: Kharisma Kurama | Editor: Chintya Rantung
IST
Agustince Neti Kula saat berfoto dengan kedua orangtuanya 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menuntut ilmu setinggih langit adalah keinginan setiap orang.

Bahkan mencari ilmu tidak memandang usia tua maupun muda, yang penting ada niat dan usaha semua pasti akan berhasil.

Hal ini dibuktikan oleh Dr. Agustince Neti Kula S.Si., Apt., M.Kes, hari ini resmi menyandang S3 atau Gelar Doktor.

Anak kedua dari empat (4) bersaudara dari Wengs Kula dan Marthin Ango sejak masuk sekolah SD hingga perguruan tinggi dinilai cerdas dan mempunyai kemampuan dan berprestasi.

Ketika dikonfirmasi Dr Agustince Neti Kula S. Si. Apt. M. Kes mengatakan bahwa apa yang telah diraih hari ini tidak lepas dari dedikasi keluarga terdekat.

Dorongan orang tua, mama papa suami, anak serta keluarga besar sehingga dirinya bisa selesai studi dengan gelar Doktor di Universitas Sam Ratulangi Manado.

"Saya sangat bersyukur karena hari ini berkat dedikasi serta doa dari Keluarga,papa, mama, suami, anak serta kakak beradik sehingga hari ini saya boleh selesai studi, dengan S3 sebagai Doktor di Universitas Sam Ratulangi Manado, ” ujar Agustince.

Istri dari Pdt Boy Mandalele ini pun menceritkan bahwa orang tua dan suaminya merupakan kunci sukses dirinya mendapat gelar S3 program studi doktor ilmu Manejemen fakultas Ekonomi dan Busines Universitas Sam Ratulangi Manado.

Orang tua saya hanya sebagai seorang petani. Dan saya merasa bagaimana mereka bekerja mencari nafkah untuk membiayai dan menyekolahkan saya dan adik saya. kenang Tin panggilan akrabnya.

Keberhaisilan saya Inipun berkat dukungan serta Doa dari suami yang seorang Pdt pelayanan di GMIM Sion Wioi, tambah Tin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved