Breaking News:

Seleb

Cynthia Ramlan Jadi Korban Penyalahgunaan Nama yang Nyaris Mirip

Nama Cynthia Ramlan nyaris sama dengan artis lain yang namanya mirip dengannya yaitu Ranti Lilie Pratiwi, atau yang dikenal Chintya Ramlan.

Penulis: Shity Nurjanah | Editor: Shity Nurjanah
Instagram@cynthiaramlan
Cynthia Ramlan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Artis Cynthia Ramlan, adik Olla Ramlan namanya sering menjadi korban salah penulisan nama dan pemasangan foto di berbagai media.

Nama Cynthia Ramlan nyaris sama dengan artis lain yang namanya mirip dengannya yaitu Ranti Lilie Pratiwi, atau yang menggunakan nama panggung Chintya Ramlan.

Diketahui, Ranti Lilie Pratiwi merupakan artis yang memiliki nama panggung Chintya Ramlan.

Adik Olla Ramlan yang memiliki nama lengkap Cynthia Nabilla Ramlan menyebutkan bahwa dirinya memulai karier di dunia entertaintment sejak tahun 2006.

"Saya yang bernama Cynthia Nabilla Ramlan atau lebih di kenal dengan nama Cynthia Ramlan. Memulai karir di dunia entertainment sejak tahun 2006 hingga sekarang yang merupakan anak bungsu dari 11 bersaudara keluarga besar almarhum Muhammad Ramlan. Saya sudah berkeluarga dan memiliki 2 (dua) orang anak laki-laki dan juga sedang mengandung anak ketiga, saya dan keluarga merasa sangat terganggu dengan adanya pemberitaan keliru yang beredar oleh pihak media akhir-akhir ini," katanya.

Cynthia Ramlan (Instagram@cynthiaramlan)

Sementara itu, pihaknya sangat menyayangkan dengan adanya pihak lain memakai nama “menyerupai” dengan namanya.

"Di mana saya juga sangat menyayangkan adanya pihak lain yang memakai nama “menyerupai” dengan nama saya sebagai nama panggung di dunia entertaintment, yang mengakibatkan seringnya terjadi kesalahpahaman berita, baik itu di media online maupun media cetak dengan memakai nama, foto, video atau biografi saya dan keluarga," ujarnya.

Dengan ini Cynthia mengatakan, bahwa Ia tidak mengenal dan tidak memiliki hubungan keluarga dengan saudari yang bernama asli Ranti Lilie Pratiwi, atau yang menggunakan nama panggung Chintya Ramlan dimana berdasarkan informasinya nama tersebut dipakai semenjak tahun 2019.

"Saya tegaskan bahwa kami adalah 2 (dua) orang yang berbeda. Saya mohon kepada para penggemar, pembaca dan pengikut kami untuk lebih bijak dalam menyikapi permasalahan tersebut. Mohon kepada teman-teman media untuk meluruskan kekeliruan berita-berita yang telah beredar, dimana pemberitaan tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan saya dan keluarga besar saya," ucapnya.

Ia pun meminta agar pihak yang masih menggunakan namanya agar tidak menyebarluaskan.

"Bagi pihak yang masih menyebarluaskan berita tidak benar tersebut dan menghubungkan saya serta keluarga, maka akan kami proses dengan langkah hukum yang berlaku sebagaimana mestinya," ucapnya. 

Baca juga: 3 Berita Populer Selebriti Hari ini, Raul Lemos, Kekhawatiran Olla Ramlan dan Sosok Airyn Tanu

Baca juga: 3 Berita Populer Selebriti Hari ini, Kabar Artis Filipina, Chicco Jerikho dan Kondisi Dorce Gamalama

(Tribun Manado)

Ikuti kabar selebriti lainnya

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved