Liga Italia

Donnarumma Diolok-olok Fans AC Milan, Dapat Sambutan Menyakitkan di San Siro, Rossoneri Bungkam

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola mempertanyakan sikap AC Milan yang tidak bisa menangani masalah cercaan yang dialamatkan kepada kliennya

Penjaga gawang PSG, Gianluigi Donnarumma Diolok-olok Fans AC Milan, Dapat Sambutan Menyakitkan di San Siro, Rossoneri Bungkam 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain PSG, Gianluigi Donnarumma Kena Amukan Penggemar AC Milan.

Timnas Italia seakan mendapat dua hantaman sekaligus kala bertanding dengan Spanyol di semifinal UEFA Nations League, Kamis (7/10/2021) dini hari.

Pertama, Italia harus menelan pil pahit lantaran kalah dari Spanyol dengan skor tipis 1-2.

Dua lesakan Ferran Torres hanya bisa dibalas dengan sebiji gol oleh Lorenzo Pellegrini.

Azzurri pun harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-42.

Penjaga gawang <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/italia' title='Italia'>Italia</a> <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/gianluigi-donnarumma' title='Gianluigi Donnarumma'>Gianluigi Donnarumma</a> (tengah) dihibur oleh bek <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/italia' title='Italia'>Italia</a> Leonardo Bonucci (kedua dari kiri) setelah gagal untuk menghentikan gol penyerang Spanyol Ferran Torres (tidak menarik pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA Nations League antara <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/italia' title='Italia'>Italia</a> dan Spanyol di <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/san-siro' title='San Siro'>San Siro</a> (Giuseppe-Meazza ) stadion di Milan, pada 6 Oktober 2021.

Hal itu terjadi setelah Leonardo Bonucci mendapat kartu kuning kedua lantaran melakukan pelanggaran kepada lawan.

Kedua, timnas Negeri Pizza itu dibuat pusing dengan situasi yang dialami penjaga gawang mereka, Gianluigi Donnarumma selama pertandingan.

Donnarumma mendapat sambutan panas dari para fans yang hadir di San Siro.

Jika merunut ke belakang, sambutan panas itu kemungkinan besar berasal dari pendukung AC Milan, sebagaimana dilaporkan Football Italia.

Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola mempertanyakan sikap AC Milan yang tidak bisa menangani masalah cercaan yang dialamatkan kepada kliennya tersebut.

Seperti diketahui bahwa cercaan yang diterima Donnarumma saat kembali ke kandang AC Milan dalam balutan jersey Timnas Italia memang tergolong keras.

Donnarumma seakan mendapatkan sambutan bernada permusuhan dari para ultras penggemar AC Milan.

Bahkan, salah satu bentuk kecaman keras dilakukan penggemar AC Milan dengan memasang spanduk bernada kontroversi di sebuah jembatan kota Milan.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved