Breaking News:

Torang Kanal

Astrid Tatumpe, Mantan Finalis Putri Indonesia Apresiasi Keberhasilan Tim Basket Sulut

"Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi pencapaian Tim Basket Sulut yang telah mencetak sejarah untuk daerahnya, karena memang ini baru pertama."

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw
Finalis Putri Indonesia Sulut 2010 Asrid Tatumpe. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Untuk pertama kali dalam sejarah Sulawesi Utara, Tim Basket Sulut yang berlaga di PON Papua lolos ke babak final.

Hal ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya dari Finalis Putri Indonesia Sulut 2010 Asrid Tatumpe, Kamis (7/10/2021).

"Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi pencapaian Tim Basket Sulut yang telah mencetak sejarah untuk daerahnya, karena memang ini baru pertama kali lolos ke babak final di PON," ucapnya.

Gadis kelahiran Manado, 25 Agustus 1987 ini pun memberi dukungan dengan cara mendoakan, kemudian postingan lewat sosmed dan yang pastinya nobar yang disediakan oleh KONI Sulut dan Perbasi.

"Harapannya yang pasti tim Sulut bisa masuk final dan dapat medali emas, karena setahu saya baru kali ini Sulut masuk semi final," ucapnya.

Anak pertama dua bersaudara mengaku Sudah mengenal tim basket sulut sudah dari lama.

"Ditambah juga sekarang tim basket sulut sudah baik dalam hal promosi dan sosial media jadi bahkan sudah lebih tahu perkembangan mereka," katanya.

Menurut milik akun Instagram @asridtatumpe  pemain yang paling menonjol di Tim Basket Sulut yakni Picolo.

"Karena menurut saya Fernando Manansang karena dari awal saya ikuti, cara mainnya cukup menarik dan baik sejak awal," pungkasnya.

Kedepannya Wakil Satu Noni Sulut 2007 berharap agar pemerintah dapat memberi perhatian kepada tim-tim atau para bibit baru dalam Cabor Basket ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved