Breaking News:

Arief: Morris Garrage Sangat Cocok dengan Selera Warga Sulut

Outlet mobil asal Inggris tersebut dibuka lewat Open Ceremony, Rabu (6/10/2021) di Jalan Yos Sudarso no 146 Manado.

Penulis: Arthur_Rompis | Editor: Charles Komaling
Dokumen PT Sinar Galesong Otomotif
Morris Garages, mobil legendaris asal Inggris, segera mengaspal di Bumi Nyiur Melambai. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Mobil Morris Garage (MG) asal Inggris yang stylish, seksi, berkelas serta high safety segera meluncur di jalan - jalan kota Manado.

Outlet mobil asal Inggris tersebut dibuka lewat Open Ceremony, Rabu (6/10/2021) di Jalan Yos Sudarso no 146 Manado.

Yang istimewa, klub sepakbola Inggris Liverpool turut memberikan selamat atas hadirnya outlet MG di Indonesia. MG adalah official Global Car Partner Liverpool.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengungkapkan, hadirnya mobil tersebut di Manado ibarat pria ganteng ketemu jodoh yang cantik.

"Mobil MG sangat cocok dengan selera warga Manado yang modis dan milenial.
Beber dia, alasan lainnya tentang chemistry mobil tersebut dengan warga Manado adalah banyaknya spot wisata di Manado.

Dengan konsep design, comfort features dan best in class safety, akan sangat nyaman bagi warga menjelajahi Manado dengan MG. "Daya beli warga di sini juga tinggi," katanya.

Ia buka rahasia mengapa MG membuka outlet di Manado. Sebutnya, Manado punya kalangan Milenial dan gen Z terbanyak di Sulawesi. "Berkaca dari Outlet pertama kami di Sulawesi yakni Makassar, kendaraan eropa sangat laku di sana. Kami optimistis hal itu terjadi di sini," katanya.

Ia menambahkan pembukaan outlet di Manado ini merupakan langkah konkret MG dalam mewujudkan komitmen untuk terus melebarkan sayap di tanah air.

"Kemitraan dengan PT Sinar Galesong Automobil telah dimulai dengan baik dan peresmian outlet kedua di wilayah Sulawesi ini menjadi bukti nyata untuk MG semakin konsisten mendekatkan diri ke lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, sekaligus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi yang akan meredefinisi pengalaman berkendara, khususnya bagi penduduk pulau Sulawesi.” katanya.

CEO PT Sinar Galesong Automobil mengatakan Outlet tersebut menyediakan layanan 3S yakni Sales, Service dan Spare Parts. PT Sinar Galesong Automobil ditunjuk MG Motor Indonesia sebagai mitra dealernya untuk mengelola perluasan bisnisnya di wilayah utara Sulawesi, setelah sebelumnya sukses dalam membuka akses di Makassar, Sulawesi Selatan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved