Breaking News:

Berita Minahasa

Bupati Minahasa Roy Roring Lantik 10 Pejabat

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, MSi melantik tiga pejabat eselon tiga dan tujuh pejabat eselon empat

Editor: Aldi Ponge
Tribun Manado/Mejer Lumantow
Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi melantik tiga pejabat eselon tiga dan tujuh pejabat eselon empat di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa, Senin (4/10/2021).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Tondano - Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, MSi melantik tiga pejabat eselon tiga dan tujuh pejabat eselon empat di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa,Sulawesi Utara Senin (4/10/2021).

Sebelumnya, juga dilaksanakan pengantar purna tugas kepada ASN yang memasuki masa pensiun sekaligus menyerahkan manfaat Tabungan Hari Tua dari PT Taspen dan Piagam Penghargaan. 

Pada kesempatan tersebut, usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut, Bupati Royke Roring menyampaikan bagi semua pejabat baru agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Sehingga diharapkan apa yang dicapai akan lebih baik dari pejabat pendahulu," kata Roring, Senin (4/10/2021).

Selain itu, Bupati juga berharap bagi pejabat yang baru dilantik dapat saling bersinergi bersama pihak terkait.

"Diharapkan agar tetap berkoordinasi dengan aparat hukum dan yang berwenang dengan pengawasan," ujar Bupati.

"Kepada semua pejabat yang dilantik saya mengucapkan selamat dan berharap semuanya dengan sepenuh hati dapat melayani masyarakat apalagi di masa-masa pandemi seperti saat ini, kehadiran pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat sangat dibutuhkan," tegas Bupati Royke Roring 

Pada kesempatan tersebut juga Bupati Minahasa tak lupa menyampaikan selamat kepada Angelina Runtukahu dan Prays Karundeng atas raihan emas untuk kontinhan Sulut di cabang olahraga Muay Thai dalam PON XX Papua. 

"Salut dan bangga kami sampaikan kepada para atlit asal Minahasa ini juga tentu bersama pembina, pelatih dan KONI Sulut maupun KONI Minahasa atas prestasi yang diraih ini," ungkap Bupati ROR.

Tentang Minahasa

Kabupaten Minahasa adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.

Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Tondano, dengan luas wilayah kabupaten 1.025,85 km².

Kabupaten Minahasa memiliki 25 kecamatan, 43 kelurahan dan 227 desa (dari total 171 kecamatan, 332 kelurahan dan 1.507 desa di seluruh Sulawesi Utara.

Saat ini Kabupaten Minahasa dipimpin oleh Bupati Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey. (

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved