Breaking News:

Saat Buang Sampah Warga Tondano Temukan Jenazah Wanita

Warga setempat mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan tersebut merupakan warga Desa Tounkuramber

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Charles Komaling
mejer
Evakuasi jenazah 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Warga Tondano, Kabupaten Minahasa, Sulut, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terapung di selokan di Kelurahan Tounkuramber, Tondano, Senin (4/10/2021).

Menurut penuturan warga setempat, ketika hendak membuang sampah, melihat sesosok mayat berjenis kelamin perempuan terbujur kaku diselokan.

Warga setempat mengatakan, mayat perempuan yang ditemukan tersebut merupakan warga Desa Tounkuramber, yang sering melakukan aktivitas di lingkungan tersebut.

"Iya, dia sering terlihat mondar mandir dilingkungan ini, biasa datang untuk mencuci baju atau sekadar lewat di depan rumah warga di sini," ujar salah satu warga.

Menurut warga, mayat perempuan yang ditemukan tersebut sering dipanggil dengan sebutan Nona diiduga meninggal sejak malam kemarin.

Sementara saat ditemui Tribunmanado.co.id, pihak keluarga mengatakan memang korban sering beraktivitas mencuci di saluran depan tempat tinggal yang biasa dia bekerja.

Namun tak disangka korban sudah ditemukan meninggal dunia.

"Dia juga ada keterbelakangan mental," kata Ike Tulandi saudara dari Korban yang ditemukan meninggal dunia kepada Tribunmanado.co.id, Senin (4/10/2021).

Terpantau, pihak kepolisian dan aparat gabungan langsung terjun ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi jenazah.

Atas kejadian ini, masyarakat setempat juga memadati lokasi penemuan mayat untuk menyaksikan proses evakuasi jenazah.

Petugas kepolisian pun langsung mengevakuasi jenazah dan telah dibawah ke RSUD Samratulangi Tondano untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (*)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved